get app
inews
Aa Read Next : Puti Guntur Soekarno Punya Kesan di Jalan Tunjungan

Unik, Tempat Nongkrong Baru di Jalan Tunjungan ini Sediakan Robot Barista

Kamis, 15 Agustus 2024 | 18:12 WIB
header img
Robot Barista melayani pelanggan di gerai FamilyMart Tunjungan Surabaya, Kamis (15/8/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Jalan Tunjungan kian memikat. Bukan hanya pengunjung yang terus membludak, beragam cafe pun juga tumbuh subur di sepanjang jalan yang penuh gedung cagar budaya.

Menariknya, sejumlah cafe di Tunjungan hadir dengan konsep yang memikat. Mulai konsep tardisional hingga modern. Terbaru, ada tempat nongkrong unik, yaitu FamilyMart. 

Gerai FamilyMart Tunjungan tersebut memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan gerai lainnya. Dimana bangunan heritage dipadukan dengan konsep modernitas untuk menghasilkan suasana yang lebih segar dan nyaman. 

Ceo FamilyMart Indonesia Wirry Tjandra mengatakan bahwa pihaknya ingin menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda dari gerai sebelumnya.

"FamilyMart juga berfokus dengan kemajuan teknologi," katanya. Komitmen tersebut diwujudkan dengan menghadirkan Robot Barista. Robot ini merupakan teknologi kedua yang hadir di Surabaya setelah Robot Barista pertama hadir di Bandara International Juanda.

Wirry Tjandra bilang, hadirnya FamilyMart Tunjungan tidak lepas dari berbagai produk andalan yang dijual seperti Es Kopi Susu Keluarga, Fami Ice, Crispy Chicken, Pao, Siomay, Oden, dan berbagai produk lain yang sangat dijaga kualitasnya dan pastinya sudah tersertifikasi halal.

Jalan Tunjungan terkenal sebagai salah satu pusat ekonomi di Surabaya dan juga merupakan area eksekutif perkantoran serta menjadi pusat wisata. FamilyMart ingin menjadi salah satu destinasi untuk dikunjungi dan bisa melayani masyarakat di area tersebut.

"Dengan dukungan dari seluruh masyarakat Surabaya, FamilyMart berharap bisa melayani masyarakat Jawa Timur khususnya kota Surabaya sebaik mungkin serta bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan ekonomi bagi kota Surabaya," tandasnya.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut