get app
inews
Aa Read Next : Gaungkan Semangat Juara Kemerdekaan, MS Glow Berbagi dengan Veteran

Rayakan HUT RI ke-97, Pj Wali Kota Mojokerto Sapa Keluarga Veteran dan Salurkan Tali Asih

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 15:29 WIB
header img
Pj Wali Kota Mojokerto Sapa Keluarga Veteran dan Salurkan Tali Asih. Foto iNewsSurabaya/lukman

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Jajaran Forkopimda Kota Mojokerto kompak turun langsung door to door memberi bingkisan pada para veteran, janda veteran dan juga pejuang perintis kemerdekaan.

Kegiatan ini menjadi bagian dalam merayakan HUT Ke-79 RI. Silaturahmi mengirim bingkisan tali asih ke rumah veteran tersebut dilakukan tepat usai mengikuti peringatan detik-detik Proklamasi di Sabha Mandala Madya, Balai Kota Mojokerto, Sabtu (17/8/2024). 

Pj Wali Kota Mojokerto, Ali Kuncoro bersama Forkopimda mengetuk satu demi satu rumah veteran, janda veteran dan pejuang perintis kemerdekaan untuk memberikan bingkisan dan sapaan kebahagiaan. 

Salah satu rumah veteran yang didatangi adalah rumah Ketua LVRI Kota Mojokerto Budhi Laksana yang berada di Kelurahan Balongsari. Mereka tampak begitu terharu dan gembira saat kedatangan rombongan Forkopimda. 

"Matur nuwun rawuhnya Pak Pj. Terima kasih atas bingkisannya, bagi kami perhatian ini begitu bermakna,” kata istri Budi Laksana yang mendampingi Budi Laksana sang suami. 

Tak sampai di sana, rombongan Ali Kuncoro bersama Forkopimda juga mengunjungi rumah Sriyam, seorang janda veteran yang tinggal di bilangan Jalan Gedongan Kota Mojokerto. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut