get app
inews
Aa Read Next : PKKMB Untag Surabaya Meriah dengan Penampilan Maliq & D'Essentials, Jadi Kenangan Mahasiswa Baru

Didukung PT Kencana, Untag Surabaya Siapkan PKKMB dengan Sentuhan Teknologi dan Artis Papan Atas

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 06:01 WIB
header img
Untag Surabaya Siapkan PKKMB 2024 dengan Sentuhan Teknologi dan Artis Papan Atas. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya akan menyambut para mahasiswa baru dengan gelaran Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2024 yang penuh kejutan. Mengusung tema “Teknologi untuk Budi Pekerti,” acara ini tidak hanya bertujuan memberikan orientasi akademis, tetapi juga menginspirasi dengan nuansa modern yang menggabungkan teknologi dan nilai-nilai moral.

Salah satu sorotan utama dari PKKMB tahun ini adalah penampilan eksklusif dari band ternama Indonesia, Maliq & D’Essentials, yang siap memeriahkan acara dengan performa yang tak terlupakan. Kehadiran mereka menjadi daya tarik tersendiri bagi para mahasiswa baru untuk merasakan semangat kampus sejak hari pertama.

Tidak hanya itu, PKKMB 2024 juga mendapat dukungan penuh dari PT. Kencana Maju Bersama, sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang bahan bangunan dengan fokus khusus pada baja ringan. 

Perusahaan ini menjadi sponsor utama dalam acara tersebut, menandai dimulainya sebuah kemitraan strategis yang diharapkan membawa manfaat jangka panjang bagi kedua belah pihak.

Andik Eka Pratama, S.Kom, selaku Ketua Sie Sponsorship dan Perizinan PKKMB 2024 sekaligus Kepala Bagian Marketing Untag Surabaya, mengungkapkan kegembiraannya atas dukungan yang diberikan oleh PT. Kencana Maju Bersama.

“Kami sangat mengapresiasi PT. Kencana Maju Bersama yang telah bersedia menjadi sponsor utama. Kerja sama ini bukan hanya untuk menyukseskan PKKMB, tetapi juga untuk membangun hubungan yang lebih erat yang sejalan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ujar Andik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut