Hingga Januari 2022, tim customer service menangani berbagai pertanyaan terkait masalah penggunaan KoinWorks, informasi pengajuan pinjaman, dan menerima laporan aktivitas mencurigakan yang harus segera ditangani.
Head of Customer Service, Lia Ariani mengatakan dengan adanya upgrade dalam hal waktu operasional ini, tim KoinCare siap untuk mempertahankan kualitas layanan, karena akan terus melayani 24 jam dalam 7 hari.
“KoinWorks menghadirkan customer service yang beroperasi 24 jam dalam seminggu untuk memastikan keberadaan bagi user kapanpun dibutuhkan. Kami mengoptimalkan tim KoinCare untuk membantu setiap kebutuhan pelanggan,” ujarnya.
Bernard Arifin, Chief Operating Officer yang juga menaungi tim customer service mengapresiasi penambahan jam operasional ini.
“Kami menyadari sebagai perusahaan fintech yang menyediakan layanan keuangan, kami harus siap menjawab kebutuhan pelanggan kapan saja, terutama jika menyangkut hal-hal yang urgent," kata dia.
"Dengan layanan ini kami yakin kami akan lebih cepat, responsif, dan akan memberikan kenyamanan. Sehingga selanjutnya membantu meningkatkan kualitas layanan KoinWorks dan membangun hubungan yang lebih erat dengan publik,” tandasnya.
Editor : Ali Masduki