get app
inews
Aa Read Next : Datangi DPRD Surabaya, Ratusan Orang Deklarasi Coblos Kotak Kosong, Ada Apa?

Bakal Kendalikan Gedung DPRD Surabaya, PDI Perjuangan Sampaikan Rasa Syukur

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 17:43 WIB
header img
PDI Perjuangan Sampaikan Rasa Syukur dengan jumlah anggota DPRD Surabaya terbanyak. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pelantikan 11 anggota DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029 dari PDI Perjuangan disambut dengan optimisme oleh partai berlambang banteng tersebut. Wakil Sekretaris PDIP Surabaya, Achmad Hidayat, menyatakan rasa syukur atas keberhasilan mempertahankan posisi Ketua DPRD Kota Surabaya.

"Dengan pelantikan ini, kami bersyukur karena PDI Perjuangan masih mampu mempertahankan kepemimpinan Ketua DPRD Kota Surabaya," ujar Achmad Hidayat usai acara syukuran di Ruang Fraksi PDI Perjuangan, Sabtu (25/8/2024). 

Mantan aktivis GMNI ini menekankan bahwa anggota DPRD terpilih adalah kader-kader terbaik partai, termasuk di antaranya adalah generasi muda yang penuh semangat.

"Anggota DPRD Kota Surabaya yang terpilih merupakan kader terbaik PDI Perjuangan dan diantaranya diisi kalangan muda yang tentu memiliki energi lebih dalam memperjuangkan aspirasi rakyat," tambahnya.

Ia juga mengapresiasi sinergi yang telah terjalin antara kepemimpinan Adi Sutarwijono sebagai Ketua DPRD sebelumnya,bersama Walikota Eri Cahyadi dan Wakil Walikota Armuji. 

Sinergi ini telah menghasilkan 40 Peraturan Daerah dan sejumlah kebijakan pro-rakyat.

"Sebelumnya Kepemimpinan Adi Sutarwijono bersama sama Walikota Eri Cahyadi - Wakil Walikota Armuji telah bersinergi menuntaskan 40 Peraturan Daerah dan sejumlah kebijakan yang pro rakyat," ungkap Achmad. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut