get app
inews
Aa Read Next : Alasan All-New KONA Electric Cocok Jadi Pilihan EV Untuk Arek-arek Suroboyo

VinFast Resmikan Dua Dealer Terbesar di Jawa Timur, Pengguna Mobil Listrik Bisa Sewa Baterai

Senin, 26 Agustus 2024 | 13:47 WIB
header img
Sales Promotion Girl (SPG) berpose disisi unit mobil VinFast saat peresmian dealer VinFast dikawasan Jl. Taman Sidoarjo, Senin (26/8/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Sementara itu Business Owner sekaligus Founder PT Siba Surya, Daniel Budi Setiawan menyampaikan apresiasi kepada VinFast Automobile Indonesia atas dukungan yang luar biasa. 

“Dukungan dari VinFast telah memungkinkan kami untuk mewujudkan impian membuka dua showroom terbesar di Jawa Timur ini,” kata dia.

Sebagai informasi, VinFast adalah merek otomotif global yang dikenal dengan inovasi teknologi tinggi dan komitmen terhadap kualitas. PT Siba Mandiri, bagian dari PT Siba Surya adalah mitra strategis VinFast di Indonesia yang memiliki visi yang sama untuk mengembangkan pasar otomotif, khususnya di Jawa Timur. 

Dengan pembukaan dua dealer ini, VinFast dan PT Siba Mandiri siap melayani masyarakat Jawa Timur dengan produk dan layanan otomotif terbaik, serta memperkuat kehadiran VinFast di Indonesia. Sinergi ini diharapkan akan terus berkembang dan membawa kesuksesan yang lebih besar di masa mendatang.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut