get app
inews
Aa Read Next : Honda e:N1 Tampil Perdana di GIIAS Surabaya, Ini Kelebihan yang Dimiliki!

GIIAS Surabaya 2024, Debut Mobil Listrik Canggih dari DFSK dan SERES yang Punya Gaya Stylish

Senin, 26 Agustus 2024 | 18:41 WIB
header img
SERES E1, salah satu kendaraan listrik yang akan dipajang oleh PT Sokonindo Automobile pada ajang GIIAS Surabaya 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Sokonindo Automobile, lewat dua merek andalannya, DFSK dan SERES, siap memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Acara bergengsi ini akan digelar mulai 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convention and Exhibition (Convex), Surabaya, menampilkan inovasi terbaru dalam dunia otomotif.

Pada ajang ini, PT Sokonindo Automobile akan mengungkap serangkaian mobil unggulan yang mengedepankan teknologi dan desain futuristik. Salah satu bintang utama adalah SERES 9 Concept, sebuah SUV listrik yang tidak hanya memukau dengan desain elegan, tetapi juga diperkaya dengan lebih dari 300 fitur cerdas, menjadikannya pionir di kelasnya.

Tak kalah menarik, ada SERES E1, mobil elektrik kompak yang dirancang khusus untuk mereka yang menjalani gaya hidup urban yang dinamis. Mobil ini menggabungkan gaya modern dengan efisiensi berkendara yang tinggi, menawarkan solusi mobilitas ramah lingkungan yang sempurna untuk kota besar. 

Selain itu, DFSK Gelora E, sebuah van serbaguna berbasis 100% listrik, juga akan hadir sebagai solusi kendaraan niaga dengan daya muat besar dan kepraktisan tinggi. Dan jangan lewatkan DFSK Glory 560, SUV tangguh yang siap memberikan performa superior di setiap perjalanan.

“Dengan beragam pilihan kendaraan yang kami hadirkan, terutama yang bertenaga listrik, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Surabaya yang semakin beragam,” ujar Doni Putra Okten, Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile, Senin (26/8/2024).

Menjelang GIIAS Surabaya, PT Sokonindo Automobile juga memberikan kesempatan kepada publik untuk mengenal lebih dekat SERES E1. Bertempat di diler DFSK dan SERES Kenjeran salah satu dari tiga diler resmi di Surabaya acara ini memberikan pengalaman langsung pada para pengunjung untuk melihat keunggulan dari kendaraan listrik kategori City Car ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut