get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pecinta Kopi dan Motor Padati Festival Kopi Jalanan di Surabaya, Antusiasme Warga Meledak!

Delapan Partai Non-Parlemen Surabaya Solid Dukung Eri Cahyadi dan Armuji di Pilwali 2024

Senin, 26 Agustus 2024 | 18:54 WIB
header img
Delapan Partai Non-Parlemen Surabaya Solid Dukung Eri Cahyadi dan Armuji di Pilwali 2024. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Langkah strategis menuju Pilwali Surabaya 2024 dilakukan Partai Non Parlemen. Sebanyak delapan partai non-parlemen di Surabaya kompak memberikan dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Eri Cahyadi dan Armuji. 

Dukungan penuh ini menjadi sinyal kuat bahwa Eri Cahyadi dan Armuji bukan hanya pilihan bagi partai parlemen, tetapi juga mendapatkan kepercayaan luas dari partai-partai non-parlemen yang memiliki visi untuk Surabaya yang lebih baik.

Partai-partai yang tergabung dalam dukungan ini antara lain Hanura, Perindo, Garuda, Partai Ummat, Partai Buruh, PBB, Gelora, dan PKN. Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya, Edy Rahmat, yang juga bertindak sebagai juru bicara aliansi partai non-parlemen ini, mengungkapkan bahwa keputusan untuk mendukung Eri Cahyadi dan Armuji bukanlah tanpa alasan. 

Menurutnya, rekam jejak kepemimpinan keduanya selama ini telah membuktikan kemampuan mereka dalam membawa perubahan positif bagi kota Surabaya.

"Track record Eri Cahyadi dan Armuji selama memimpin Surabaya sangat baik, terutama dalam sektor pembangunan, infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan. Kami yakin, ke depan, mereka bisa membawa Surabaya menjadi lebih baik lagi," ujar Edy Rahmat dengan penuh keyakinan, Senin (26/08/24).

Edy juga menegaskan bahwa dukungan ini murni didasarkan pada keinginan untuk melihat Surabaya terus berkembang, tanpa adanya kontrak politik yang mengikat. "Kami hanya ingin partai non-parlemen diakui dan diajak berdiskusi dalam upaya membangun Surabaya yang lebih maju," jelasnya.

Di sisi lain, Eri Cahyadi menyambut baik deklarasi dukungan ini. Baginya, keberadaan partai non-parlemen adalah bagian penting dalam demokrasi yang inklusif. 

"Kami tidak pernah membedakan antara partai yang memiliki suara kecil atau besar. Semua partai memiliki peran yang sama pentingnya, selama tujuannya adalah kebaikan bagi warga masyarakat Surabaya," tegas Eri.

Eri juga menambahkan bahwa kerja sama dengan semua elemen, termasuk partai non-parlemen, adalah kunci untuk mencapai hasil terbaik dalam pembangunan kota. 

"Saya berterima kasih atas dukungan ini, dan semoga perjuangan kita terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Surabaya," tutupnya.

Dengan dukungan solid dari delapan partai non-parlemen ini, Eri Cahyadi dan Armuji semakin memperkuat posisinya dalam kompetisi Pilwali Surabaya 2024. Masyarakat kini menantikan langkah-langkah konkret dari pasangan ini dalam mewujudkan visi mereka untuk Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut