get app
inews
Aa Read Next : PT SIER Perkenalkan Teknologi IoT dan SPKLU, Era Baru Pengelolaan Air dan Kendaraan Listrik

Hyundai Bawa Jajaran Produk Unggulan di GIIAS Surabaya 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 | 14:35 WIB
header img
Uria Simanjuntak, Head of Public Relations Hyundai Motors Indonesia menjelaskan lini produk Hyundai yang bakal di boyong dalam GIIAS Surabaya 2024. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Hyundai Motors Indonesia memberikan pengalaman yang istimewa melalui berbagai kegiatan menarik selama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang berlangsung mulai 28 Agustus sampai 1 September di Grand City Convex. 

Selama event tersebut, booth Hyundai di GIIAS Surabaya 2024 akan menampilkan beragam lini produk unggulan Hyundai, games dan aktivitas menarik, hingga promo eksklusif yang sayang untuk dilewatkan oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya. 

Uria Simanjuntak, Head of Public Relations Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa partisipasi Hyundai di GIIAS Surabaya 2024 menegaskan komitmen Hyundai untuk mendekatkan diri dengan konsumen, khususnya di daerah Jawa Timur dengan menghadirkan inovasi dan program yang berorientasi kepada pelanggan. 

Konsumen Surabaya dapat secara langsung melihat dua model kendaraan listrik (EV) terbaru Hyundai hasil produksi Tanah Air yaitu all-new KONA Electric (EV pertama di Indonesia dengan baterai rakitan lokal berkualitas global) dan IONIQ 5 N (high-performance EV pertama di Indonesia). 

"Selain kedua model terbaru, booth Hyundai juga menampilkan lini kendaran Hyundai lainnya, seperti PALISADE, SANTA FE, CRETA, STARGAZER, dan IONIQ 5," katanya di Surabaya, Selasa (27/8/2024).

Secara keseluruhan, kehadiran Hyundai di GIIAS Surabaya 2024 memberikan pengalaman seru bagi pengunjung, baik itu yang datang bersama keluarga ataupun teman. 

Hyundai akan menghadirkan beragam kegiatan seru yang bisa dicoba pengunjung sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2024. Salah satunya adalah permainan balap mobil Hyundai, Type Racer Game, yang akan menguji ketangkasan dan kecepatan pengunjung dalam mengetik. 

Tidak hanya itu, Hyundai juga menyediakan permainan interaktif lewat game bertajuk Pix ‘em up! yang akan memberikan informasi seputar milestone perjalananan Hyundai. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut