get app
inews
Aa Read Next : Alasan All-New KONA Electric Cocok Jadi Pilihan EV Untuk Arek-arek Suroboyo

Mazda Hadirkan Produk dan Layanan Unggulan di GIIAS Surabaya 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 | 23:50 WIB
header img
Seorang usher berpose di samping unit Mazda dalam gelaran GIIAS Surabaya 2024. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Layanan MyMazda meliputi garansi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk suku cadang dan jasa. 

Layanan ini juga mencakup dukungan ERA (Emergency Roadside Assistance) di wilayah Jabodetabek secara gratis, serta kartu MOC yang memberikan penawaran khusus untuk program yang diselenggarakan oleh PT EMI.

Mazda meyakini bahwa keindahan dapat ditemukan dalam kesederhanaan. Desain booth Mazda di GIIAS Surabaya 2024 tetap konsisten pada konsep “Beauty by Subtraction,” yang selaras dengan filosofi Jepang “Ma.”

Konsep tersebut menekankan energi tenang dan keindahan ruang kosong, di mana setiap elemen desain memiliki tujuan yang jelas dan tidak ada yang berlebihan. Dengan pendekatan ini, setiap detail dekorasi dirancang untuk menciptakan suasana yang harmonis dan elegan.

Untuk tampil di GIIAS Surabaya 2024 dengan luas area booth 132 m², Mazda telah mengkurasi 2 mobil dari sejumlah kategori segmen untuk tampil di GIIAS Surabaya 2024. Yakni Mazda CX-60 Kuro varian warna Soul Red Crystal Metallic, dan Mazda CX-30 varian warna Soul Red Crystal Metallic

Selain memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk melihat lebih dekat produk-produk unggulan, Mazda juga mengadakan sesi test-drive. Melalui kegiatan ini, pengunjung dapat secara langsung mencoba keunggulan performa, dan kenyamanan berkendara mengesankan yang ditawarkan oleh Mazda.  

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut