get app
inews
Aa Read Next : Alasan All-New KONA Electric Cocok Jadi Pilihan EV Untuk Arek-arek Suroboyo

Ini Alasan Keluarga Surabaya dan Jawa Timur Pilih Hyundai STARGAZER sebagai Mobil Pilihan

Kamis, 29 Agustus 2024 | 22:28 WIB
header img
Kehadiran Hyundai STARGAZER menjadi wujud komitmen Hyundai dalam menjawab kebutuhan pasar otomotif di Surabaya dan Jawa Timur. Foto/Ali

Konektivitas dengan Hyundai Bluelink

STARGAZER turut hadir dengan Hyundai Bluelink yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dan memiliki akses penuh pada kendaraan melalui fitur-fitur inovatif yang mampu meningkatkan pengalaman berkendara. 

Remote Engine Start/Stop dan Remote Climate Control memungkinkan pengguna mempersiapkan kendaraan dan mengatur suhu di dalam mobil dengan lebih praktis sebelum memulai perjalanan sembari mengurusi berbagai kebutuhan anak.

Lalu, Remote Door Lock/Unlock memudahkan pengguna untuk mempersilakan seluruh anggota keluarga untuk masuk mobil terlebih dahulu maupun menjaga keamanan anak- anak saat ingin masuk mobil di area parkir yang sempit. Remote Horn & Light Control dan Find My Car siap memudahkan pengguna untuk menemukan di mana lokasi mobil terparkir. 

Untuk menikmati fungsi-fungsi tersebut, pengguna bisa mengunduh aplikasi Hyundai Bluelink secara gratis di Play Store dan App Store.

Hyundai Bluelink juga memudahkan pengguna untuk terhubung dengan call center Hyundai selama 7 x 24 jam. Melalui tombol khusus pada overhead console kendaraan, pengguna bisa mendapatkan bantuan dalam keadaan darurat.

Booth Hyundai di GIIAS Surabaya 2024 hadir mulai dari 28 Agustus sampai 1 September. Pengunjung bisa explore ekosistem produk dan layanan terkini Hyundai secara komprehensif serta menikmati pengalaman kepemilikan kendaraan terdepan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut