get app
inews
Aa Read Next : Ikarholaz Bagi-bagi Takjil, 3.325 Paket Ludes dalam Sekejab

Direktur Politeknik Teknologi Nuklir Indonesia Jadi Ketua Umum Ikarholaz Periode 2021-2024

Rabu, 02 Maret 2022 | 01:33 WIB
header img
Direktur Politeknik Teknologi Nuklir Indonesia, Zainal Arif, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni SMPN 12 Surabaya periode 2021-2024. (Foto: Ikarholaz)

SURABAYA, iNews.id - Direktur Politeknik Teknologi Nuklir Indonesia, Zainal Arif, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni SMPN 12 Surabaya periode 2021-2024.

Penetapan Zainal Arif sebagai Ketua Umum didasarkan atas hasil rekapitulasi akhir perolehan suara terbanyak, baik di tahap e-Vote (individu) maupun tahap delegasi dalam Munas II Ikarholaz, di Surabaya.
 
Pada masa e-Vote yang berlangsung selama 12 hari Zainal Arif memperoleh 1267 suara, Dini Herawati 1124 suara, dan Cosmas Satryo Kendro (TYOK) 267 suara. Di tingkat delegasi, Zainal Arif memperoleh 19 suara, Dini Herawati 5 suara, dan Cosmas Satryo Kendro (TYOK) 2 suara. 

Ketua Umum IKARHOLAZ terpilih Zainal Arif mengucapkan banyak terima kasih atas kebersamaan semua pihak dalam proses pemilu yang disahkan oleh 3 pimpinan sidang, yakni Agus Supriadi, Alie Akbari, dan Prastyo sebagai Ketua Presidium. 

Selanjutnya pria lulusan 1982 yang pernah menjabat sebagai Direktur Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) 2 periode ini memohon dukungannya kepada segenap alumni. Baginya, semua progam yg direncanakan tidak akan berhasil tanpa dukungan  semua anggota Ikarholaz. 

"Keberhasilan Ikarholaz juga keberhasilan kita semua, karena Ikarholaz bukan milik pribadi, bukan milik Ketum terpilih, melainkan milik kita bersama, rumah kita bersama," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut