get app
inews
Aa Read Next : Chef Arnold Guncang Pasar Paing Rungkut, Kenalkan Bumbu dan Bagikan Ribuan Porsi Nasi Goreng Gratis

Perkenalkan Produk Bumbu Baru, Chef Arnold Bagikan 2.000 Nasi Goreng Gratis di Pasar Surabaya

Minggu, 01 September 2024 | 07:04 WIB
header img
Chef Arnold Bagikan 2.000 Nasi Goreng Gratis di Pasar Surabaya. Foto iNewsSurabaya/hendro

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Chef Arnold kembali mencuri perhatian dengan aksi sosialnya di Surabaya. Kali ini, Chef Arnold membagikan 2.000 mangkok nasi goreng gratis kepada pengunjung di Pasar Pucang dan Pasar Paing. Acara ini bukan sekadar berbagi makanan, tetapi juga menjadi momen untuk memperkenalkan produk terbaru, Bumbu Masak Praktis Dapurasa, yang diracik khusus oleh Chef Arnold.

Chef Arnold mengatakan bahwa ide di balik pembuatan bumbu ini adalah untuk menjawab keluhan banyak orang yang merasa kesulitan dalam memasak. “Saya sering menerima DM dari para ibu-ibu, kaum millennial, dan Gen-Z yang merasa ribet dan sering gagal saat masak. Kasihan kan emak-emak yang sudah berusaha masak buat keluarga tapi hasilnya masih sering dikomplain,” ujar Chef Arnold.

Dalam meramu Bumbu Dapurasa, Chef Arnold bekerja sama dengan Edward Setiawan Joesoef, Chief Strategy Officer Konimex Group. Bumbu ini hadir untuk memudahkan masyarakat dalam memasak dengan hasil yang enak dan anti gagal. Dapurasa menawarkan delapan varian, mulai dari Nasi Goreng Cabe Merah hingga Ayam Goreng Gurih, yang semuanya praktis digunakan.

Happy Suryawan, Brand Manager Dapurasa, mengatakan bahwa acara ini juga menjadi ajang untuk membuktikan rasa dari bumbu masak tersebut. “Kami membagikan nasi goreng gratis ini agar masyarakat bisa merasakan sendiri betapa enaknya nasi goreng yang dibuat dengan bumbu Dapurasa,” ujarnya.

Tak hanya itu, Chef Arnold dan Konimex Group juga meluncurkan inovasi baru, Hotaburi by Dapurasa, bumbu tabur kriuk pedas pertama di Indonesia. Hotaburi ini memiliki empat varian rasa, yaitu Umami, BBQ, Rebon, dan Teri, yang bisa dinikmati dengan berbagai hidangan dan praktis dibawa bepergian.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut