get app
inews
Aa Read Next : Santika Hotel Pandegiling Surabaya, Penginapan Nyaman dengan Sajian Tradisional yang Memikat

Chef Ervin Triana, Rahasia di Balik Kelezatan Makanan di Santika Hotel Pandegiling, Bikin Nagih!

Minggu, 01 September 2024 | 07:39 WIB
header img
Chef Ervin Triana jadi sosok yang mampu meracik masakan lezat di Santika Hotel Pandegiling. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dalam upayanya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu, Santika Hotel Pandegiling Surabaya terus memperkaya variasi hidangan yang disajikan. Terletak strategis di jantung kota Surabaya, hotel ini tidak hanya memikat hati para pengunjung dengan lokasinya yang mudah dijangkau, tetapi juga dengan sajian kuliner khas Nusantara yang menggugah selera.

Santika Hotel Pandegiling telah menjadi favorit bagi para tamu dari berbagai kota besar di Indonesia hingga wisatawan mancanegara. Sarapan di hotel ini selalu dinantikan, dengan beragam menu yang tak hanya memanjakan mata, tetapi juga mengenyangkan perut.

Di balik kelezatan hidangan Santika Hotel Pandegiling, terdapat sentuhan tangan dingin seorang chef berpengalaman, Ervin Triana. Dengan dedikasi lebih dari 25 tahun, Chef Ervin selalu berusaha menyajikan hidangan sarapan yang sempurna, menjaga kesegaran bahan-bahan demi kualitas rasa yang tiada tanding.

Salah satu menu andalan yang menjadi primadona di Santika adalah Rujak Soto. Chef Ervin bercerita bahwa kombinasi unik antara rujak sayur dan kuah soto ini berhasil menciptakan cita rasa yang tak terlupakan bagi para tamu. 

“Menu Rujak Soto ini menggunakan rujak sayur yang disiram dengan kuah soto, sebuah perpaduan tradisional dari Banyuwangi yang menjadi salah satu favorit di sini,” jelas Chef Ervin.

Selain Rujak Soto, Santika Hotel Pandegiling juga menawarkan beragam pilihan menu sarapan yang lengkap. Di antaranya, Gubukan Kemangi yang menyajikan Gado-Gado, serta berbagai hidangan utama seperti Nasi Goreng Balacan, Ikan Tuna Masak Kecap, Mie Goreng Lamongan Ayam Osek, dan masih banyak lagi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut