get app
inews
Aa Read Next : Kereta Api Indonesia Hadirkan Pengalaman Travelling by Train Bagi Anak-Anak Kidzania Surabaya

KidZania Surabaya Punya Wahana Baru, Ajarkan Anak Merawat Pakaian dengan Cara Yang Seru

Rabu, 04 September 2024 | 17:52 WIB
header img
Sejumlah anak berada di SoKlin Laundry Care KidZania Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki
 

Kehadiran SoKlin Laundry Care KidZania merupakan bukti nyata kehadiran SoKlin selama lebih dari 40 tahun menjadi merek andalan keluarga yang menjangkau setiap generasi dari masa ke masa. 

Hal tersebut sejalan dengan filosofi perusahan “The good things in life should be accessible for all” di mana WINGS Group, melalui SoKlin, berkomitmen menyediakan kebaikan yang dapat dijangkau oleh masyarakat secara luas, termasuk anak-anak, melalui produk-produk berkualitas tinggi yang ramah anak dan terjangkau untuk semua.

KidZania Surabaya adalah sebuah theme park atau ’kota’-nya anak-anak yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan (edutainment) yang pertama di Asia Tenggara bagi anak-anak. 

Dirancang dan dibangun khusus menyerupai replika sebuah kota yang sesungguhnya namun dalam skala anak-anak, lengkap dengan jalan raya, fasilitas kota seperti rumah sakit, supermarket, salon, teater, pabrik-pabrik dan masih banyak lagi. 

Di kota ini anak-anak bisa memainkan peran atau profesi orang dewasa, seperti menjadi dokter, pilot, polisi, arkeolog, ilmuwan, dan lebih dari 100 profesi lainnya.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut