get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Berikan Santunan JKM dan JKK Kepada Peserta

Penumpang Bus AKAP Dapat Kejutan Istimewa dari Juragan 99 Trans

Kamis, 05 September 2024 | 09:55 WIB
header img
Niko Adi Cahyanto, pelanggan Juragan 99 Trans dapat kejutan dari Sang founder yakni Gilang Widya Pramana. Foto/iNewsSurabaya

Niko Adi Cahyanto, salah satu pelanggan bus Juragan 99 Trans mengungkapan kegembiraannya. Ia tidak menyangka bisa ketemu Gilang langsung, dan mendapatkan souvenir. 

"Juragan 99 Trans selalu ada saja gebrakannya, saya paling ingat bahwa seluruh bus AKAP-nya memiliki toilet yang bisa BAB ya, ini penting sekali dan jarang dimiliki oleh bus lain,"  katanya.

Menurut Niko, perjalanan jarak jauh pasti menginginkan keamanan dan kenyamanan, salah satunya bisa leluasa ke toilet sesuai kebutuhan. 

"Sedangkan untuk tipe bus double decker yang hari ini saya pilih, sudah pasti fasilitasnya super premium dan nyaman sekali, harganya pun bersaing ya Jakarta Malang hanya 600 ribuan saja, dengan kualitas layanan yang luar biasa,” ungkapnya.

Bertepatan dengan hari pelanggan nasional, bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia milik Juragan 99 Trans, juga  mendapatkan rekor MURI. 

Sebagai persembahan dan bentuk komitmen bagi kepuasan pelanggan, seluruh bus AKAP Juragan 99 Trans menyediakan fasilitas makan dan free snack, bantal, guling, selimut, televisi dengan akses youtube, smooking room, pantry dengan kopi dan teh free flow, juga toilet yang dirancang menggunakan septic tank khusus sehingga bisa digunakan untuk buang air besar.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut