get app
inews
Aa Read Next : Jaring Nasabah Baru, BRI Surabaya Rajawali Dukung Gelaran Smada Run Fest 2024

BRI Surabaya Kusuma Bangsa Bidik Akuisisi Ekosistem Supplier Jagung PT Charoen Pokphand

Kamis, 05 September 2024 | 12:14 WIB
header img
Customer Gathering BRI dengan Supplier Jagung PT Charoen Pokphand Indonesia, di Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BRI Regional Office Surabaya, melalui BRI Branch Office Kusuma Bangsa menggelar Customer Gathering dengan Supplier Jagung PT Charoen Pokphand Indonesia, di Surabaya, Jawa Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Regional Consumer Banking Head Regional Office Surabaya Tri Prasetyo Hadi Nugroho, dan Branch Manager BRI Kusuma Bangsa, Abdul Muin. 

Sedangkan dari PT Charoen Pakpond dihadiri oleh Edy Tantono selaku GM Procurement CPI Surabaya, dan Abdul Wahib selaku Senior Manager Procurement CPI Surabaya.

Abdul Muin mengatakan, kegiatan customer gathering yang digelar pada Selasa (03/9/2024) ini merupakan wadah silaturahmi dan untuk meningkatkan hubungan antara BRI dengan Supplier Jagung PT Charoen Pokphand. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan BRI

“Harapan kami, dengan mengikuti kegiatan ini, sinergitas antara BRI dengan Supplier Jagung PT Charoen Pokphand semakin kuat. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan berbagai produk dan layanan BRI yang dapat dimanfaatkan oleh mereka," ujarnya.

Abdul Muin optimis, jika produk BRI sudah dikenal maka pihaknya bakal lebih mudah dalam melakukan akuisisi nasabah baru, khususnya Supplier Jagung PT Charoen Pokphand.

Ia pun menawarkan berbagai produk dan layanan BRI yang dapat menunjang para pelaku bisnis. Di antaranya, Internet Banking Bisnis (IBBIZ) BRI. Ini merupakan layanan Perbankan bagi nasabah BRI khususnya pengusaha ritel dan UMKM yang memungkinkan pengguna dapat memperoleh informasi dan melakukan transaksi perbankan melalui media internet untuk kepentingan bisnis pengguna.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut