get app
inews
Aa Read Next : Bank Jatim dan Pemkab Magetan Dorong Elektronifikasi Pengelolaan Keuangan Daerah

Trenggalek Access Resmi Diluncurkan, Tawarkan Kemudahan Layanan Digital

Jum'at, 06 September 2024 | 13:26 WIB
header img
Ribuan masyarakat di kota Gaplek antusias mengikuti launching Trenggalek Access di halaman Pasar Pon, akhir pekan lalu. Foto/iNewsSurabaya.

TRENGGALEK, iNewsSurabaya.id - Trenggalek Access resmi diluncurkan pada akhir pekan lalu. Acara peluncuran yang digelar di halaman Pasar Pon disambut antusias oleh ribuan masyarakat. Mereka pun larut dalam asiknya senam Zumba. Dalam kesempatan ini juga digelar undian Simarmas Jwalita.

Trenggalek Access merupakan aplikasi yang sengaja disediakan PT BPR Jwalita Trenggalek bagi masyarakat. Berbagai kemudahan diberikan dalam layanan digital ini, baik untuk transaksi secara online. Misalnya, pembayaran PLN, PDAM, Telkom, BPJS, TV kabel hingga cicilan asuransi.

Selain itu aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk pembelian tiket pesawat, tiket kereta, voucher, dan masih banyak lainnya. 

Direktur PT BPR Jwalita Trenggalek, Dwi Fraidianriani mengatakan dengan adanya Trenggalek Access warga Trenggalek bisa lebih mudah melakukan transaksi apapun. Para pelaku industri rumahan dan UMKM di Trenggalek juga bisa memanfaatkan itu untuk keperluan transaksi.

"Cukup mudah, masyarakat bisa menginstalnya Trenggalek Access di Play Store," ungkap Dwi Fraidianriani dikonfirmasi Jumat (06/9/2024).

Dia menjelaskan yang menarik dalam gelaran ini Simarmas PT BPR Jwalita juga mengajak masyarakat menabung dengan sistem arisan. Pada setoran ke 10 ini, satu unit sepeda motor diundi. 

“Undian setiap 10 bulan dan 20 bulan berhadiah motor, bagi yang mendapatkan tidak perlu setor arisan lagi,” ucap Dwi Fraidianriani. 

Kemudian nanti pada setoran 30 bulan, ada undian berupa satu unit mobil. Dengan begitu, semakin banyak ikut arisan, semakin besar juga kesempatan untuk membawa pulang hadiah. 

"Arisan Simarmas ini cukup dengan menyetor uang Rp 100 ribu saja setiap bulan, maksimal tanggal 10," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut