get app
inews
Aa Read Next : Urai Kendala Penegakan HAM di Jatim, Kemenkumham Buka Diskusi Terbuka

Kemenkumham Jatim Raih Penghargaan Bergengsi, Dapat Pengakuan Kantor Wilayah Terbaik Nasional

Minggu, 08 September 2024 | 10:52 WIB
header img
Kemenkumham Jatim Raih Penghargaan Sebagai Kantor Wilayah Terbaik Nasional 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

DENPASAR, iNewsSurabaya.id - Kinerja luar biasa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Jawa Timur kembali mendapat sorotan. Kali ini, Kanwil Kemenkumham Jatim berhasil meraih predikat Kantor Wilayah Terbaik I dalam kategori Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual Tahun 2024. Pengakuan bergengsi ini tak hanya menjadi kebanggaan, tetapi juga memotivasi seluruh jajaran untuk terus berkarya.

Penghargaan prestisius ini diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Supratman Andi Agtas, pada penutupan Rakor DJKI dan Festival Kekayaan Intelektual yang berlangsung pada Sabtu (7/9) di Taman Werdhi Budaya Art Centre, Denpasar, Bali. Hadir mewakili Jawa Timur, Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heny Yuwono, bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Dulyono, menerima penghargaan tersebut dengan penuh kebanggaan.

Dalam sambutannya, Menkumham Supratman Andi Agtas menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh penerima penghargaan. "Selamat atas pencapaian ini. Semoga penghargaan ini menjadi dorongan bagi seluruh jajaran untuk meningkatkan kualitas kerja dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi," ujar Menkumham dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Menkumham juga mengingatkan agar hasil Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) segera ditindaklanjuti. Menurutnya, langkah-langkah percepatan sangat diperlukan untuk mencapai target kinerja di sisa tahun 2024. "Kolaborasi dan sinergitas antar wilayah sangat penting untuk mendorong akselerasi ekonomi mandiri di setiap daerah," tegasnya.

Di sisi lain, Heny Yuwono tak bisa menyembunyikan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian ini. "Penghargaan ini adalah hasil kerja keras tim yang selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut