get app
inews
Aa Read Next : Polda Jatim Bekuk Pelaku Curanmor Bersenjata Celurit dan Airgun, Begini Modusnya

Aksi Donor Darah di Karita Surabaya Berhasil Kumpulkan 21 Kantong

Senin, 09 September 2024 | 18:30 WIB
header img
Warga mendonorkan darahnya di Karita Ngagel Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Karita, ritel pakaian muslim dan alat ibadah berhasil menyelenggarakan aksi sosial donor darah akhir pekan lalu, di Karita Ngagel Surabaya

Kegiatan yang diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya tersebut berhasil mengumpulkan 21 kantong darah.

Setiap peserta yang berpartisipasi menerima goodie bag berisi snack, minuman, dan produk eksklusif dari Karita sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka. 

"Kami sangat menghargai antusiasme dan partisipasi para peserta dalam kegiatan ini. Donor darah adalah tindakan mulia yang sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan, dan kami bangga dapat mendukung gerakan ini," kata Rozza Bella, Store Manager Karita.

Acara ini merupakan bagian dari komitmen Karita untuk terus berkontribusi bagi masyarakat, selain menyediakan produk-produk berkualitas untuk kebutuhan muslimah

Karita berharap kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi inspirasi bagi lebih banyak pihak untuk terlibat dalam kegiatan sosial.

 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut