get app
inews
Aa Read Next : PKKMB Untag Surabaya Meriah dengan Penampilan Maliq & D'Essentials, Jadi Kenangan Mahasiswa Baru

Praktis dan Mudah! Kantin Online Untag Surabaya Permudah Pemesanan Makanan di Kampus, Begini Caranya

Selasa, 17 September 2024 | 09:47 WIB
header img
Kantin Online Untag Surabaya Permudah Pemesanan Makanan di Kampus. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pesan makanan di kampus Merah-Putih kini semakin praktis! Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya tak perlu lagi repot datang ke kantin untuk menikmati hidangan favorit. 

Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya, melalui Badan Usaha Milik Yayasan (BUMY), telah meluncurkan terobosan inovatif berupa Kantin Online, sebuah aplikasi yang memudahkan mahasiswa memesan makanan tanpa perlu meninggalkan tempat duduk.

Dengan aplikasi ini, mahasiswa dapat memesan makanan dan minuman dari kantin kampus langsung dari smartphone mereka. Terdapat enam Spot Area strategis yang tersebar di kampus untuk memudahkan pengambilan pesanan, termasuk di Kolam Ikan Gedung R. Ing Soekonjono dan Hall Gedung Q Lt. 1. Setiap Spot Area menjadi titik penjemputan makanan yang telah dipesan melalui aplikasi.

Teddy Prihantono, S.E., M.M, Kepala BUMY YPTA Surabaya, menjelaskan bahwa layanan Kantin Online ini hadir sebagai solusi praktis bagi mahasiswa yang tak punya banyak waktu untuk mengunjungi kantin secara langsung. 

"Kami ingin memberikan kemudahan bagi mahasiswa, sekaligus membantu pihak kantin mempertahankan pelanggan. Dengan Kantin Online, mahasiswa dapat memesan makanan dengan lebih fleksibel, dan kantin tetap dapat beroperasi dengan lebih efisien," kata Teddy.

Namun, Teddy mengingatkan bahwa pemesanan hanya akan diproses jika mahasiswa berada di Spot Area yang telah dipilih melalui aplikasi. "Pastikan scan QR dilakukan di Spot Area yang sesuai agar pesanan dapat diproses dengan lancar," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut