get app
inews
Aa Read Next : Gagalkan Pengiriman Miras Ilegal, Polisi Jombang Ungkap Modus Baru Cara Sembunyikan Barang Haram

Dokter Ivan Paparkan Inovasi Terbaru Metode Thread Lift dalam EASWAM 2024

Selasa, 17 September 2024 | 18:02 WIB
header img
Dr. Ivan memaparkan inovasi terbaru dalam metode thread lift yang menggunakan dua jarum untuk meningkatkan efektivitas, kenyamanan pasien dan hasil yang lebih baik. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Ratusan dokter dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul dalam acara EASWAM 2024 (East Asia Symposium on Aesthetic Medicine) yang berlangsung pada tanggal 6-8 September 2024 di Hotel Shangri-La Surabaya. 

Acara bergengsi ini menjadi wadah bagi para dokter untuk berbagi pengetahuan dan teknologi terbaru dalam dunia estetika.

Salah satu sesi yang menarik perhatian adalah presentasi oleh Benang Indonesia dr Junivan Lindra, Head of Clariskin Surabaya, yang membawakan tema "Double Needle Thread Lift Techniques for Indonesia Patient”. 

Dr. Ivan memaparkan inovasi terbaru dalam metode thread lift yang menggunakan dua jarum untuk meningkatkan efektivitas, kenyamanan pasien dan hasil yang lebih baik. 

Nggak cuma itu aja, di sesi ini, dr Ivan juga menyampaikan teknik Double Layer Noselift dan IC Code for Face Thread Lift. Teknik ini memungkinkan hasil yang lebih presisi dan minim rasa sakit, sehingga menjadi pilihan paling unggul untuk merawat wajah.

“Tujuan saya di sini untuk mengembangkan ilmu tanam benang di Indonesia agar dapat menjadi panduan untuk semua dokter yang ada di Indonesia, dari mulai SOP dan teknik tanam benang yang benar," kata dokter Junivan Lindra 

"Dengan begitu, dokter-dokter di Indonesia akan tumbuh dan dapat  memiliki keterampilan yang lebih unggul di Asia Tenggara. Saya juga berharap, Indonesia bisa dikenal secara luas di bidang thread lift," sambungnya.

Partisipasi dokter dari berbagai daerah menjadikan acara ini sebagai momen berharga untuk berbagi ilmu di kalangan profesional estetika medis. 

EASWAM 2024 kembali menegaskan pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam meningkatkan kualitas layanan kecantikan di Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut