get app
inews
Aa Read Next : Bank INA Perluas Layanan di Surabaya, Resmikan Kantor Cabang Baru di Lokasi Strategis

Menginap Nyaman dengan Suasana Elegan di Surabaya, Hotel Deka di Surabaya Barat Bisa Jadi Pilihan

Jum'at, 20 September 2024 | 08:19 WIB
header img
Hotel Deka jadi tempat Menginap Nyaman dengan Suasana interior Elegan di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya kini semakin ramai dengan pilihan hotel yang beragam, salah satunya adalah Deka Hotel, yang terletak strategis di Jalan HR Muhammad. Dengan tampilan bangunan yang ikonik dan unik, Deka Hotel kembali memikat perhatian para tamu lewat interior kamar yang semakin elegan dan modern.

Deka Hotel, yang dulunya dikenal sebagai hotel bintang 2 dengan konsep budget, kini tampil lebih berkelas setelah melakukan peningkatan besar-besaran. 

Interior yang baru tidak hanya memukau, tetapi juga memberikan suasana hangat dan menyenangkan bagi para tamu, menjadikan pengalaman menginap di sini lebih berkesan.

Berdiri di bawah manajemen PT. Newland Indoraya sejak 1 Januari 2020, Deka Hotel terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. 

Dengan harga kamar yang terjangkau, mulai dari Rp380.000 hingga Rp850.000 per malam, hotel ini berhasil bersaing dengan hotel-hotel sejenis di kawasan Surabaya Barat.

Tidak hanya soal harga, okupansi di Deka Hotel juga cukup tinggi, terutama saat akhir pekan. Kamar-kamar dari kategori Standard hingga Suite selalu diminati para tamu. 

Front Office Deka Hotel, Nur Aisyah Octavia, mengungkapkan bahwa lokasi yang strategis dan kenyamanan menjadi alasan utama para tamu kembali menginap. "Rata-rata tamu merasa nyaman dengan lokasi kami yang mudah diakses, dan banyak yang kembali karena suasananya cozy," ujarnya.

Mochamad Yanuar Wicaksono, Marketing Communication Deka Hotel, menambahkan bahwa interior mewah Deka Hotel dapat bersaing dengan hotel-hotel lain di kelas yang sama. 

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tamu, baik yang datang untuk urusan bisnis maupun staycation. Semua pasti terpuaskan," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut