get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kompetensi Karyawan, Serikat Pekerja PTPN XII Gelar Pelatihan dan Sosialisasi Psikologi

PTPN I Regional 5 Raih Penghargaan di Media Relations Awards 2024

Sabtu, 21 September 2024 | 17:12 WIB
header img
Penghargaan ini diberikan pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 SPS yang berlangsung di Hotel Savoy Homann, Bandung pada Jumat (20/9/2024). Foto/Dok PTPN

Sementara itu, Ketua Umum SPS Januar P. Ruswita mengatakan Augerah 78 Tahun SPS menjadi sangat spesial karena menjadi puncak penyelenggaraan kompetisi Media Brand Awards, Media Relations Award, Pemimpin Divisi Komunikasi, Korporasi, dan Institusi Terpopuler. 

Semua penghargaan tersebut diperuntukkan bagi media, korporasi, institusi, dan pemerintah daerah. Tak ketinggalan, akan ada juga penghargaan Lontar Awards dan Lestari Awards, bagi pemerintah dan pemimpin daerah atas budi jasa di bidang media dan budaya lokal.

Di ulang tahun ke-78, SPS Indonesia memberikan penghargaan tertinggi Lontar Award 2023 kepada Bupati Bandung, Dadang Supriatna atas jasa sumbangsihnya dalam memajukan industri dan ekosistem media-media di daerah, khususnya di Kota Bandung. 

SPS juga memberikan penghargaan tertinggi Lestari Award 2023 kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas keberhasilannya dalam menjaga keberlanjutan warisan budaya setempat sebagai tiang penyangga pers lokal.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut