get app
inews
Aa Read Next : Daftar Pemenang Rumah123 Agent Awards 2024 Surabaya

Paul Sathio, Pria Bali yang Pernah Gagal Jadi Atlet Kini Sukses Menjadi Raja Properti Australia

Jum'at, 27 September 2024 | 08:20 WIB
header img
Sosok Paul Sathio, Pria Bali yang Pernah Gagal Jadi Atlet Kini Sukses Menjadi Raja Properti Australia. Foto iNewsSurabaya/ist

BALI, iNewsSurabaya.id - Setiap pengusaha besar memiliki kisah perjuangan di balik kesuksesannya, begitu pula Paul Wardana Sathio, seorang putra asli Bali yang kini menjadi sosok penting di dunia properti internasional. Sebagai CO-Founder dan CEO Crown Group Holdings, Paul tidak hanya dikenal sebagai developer handal, tetapi juga seorang pengusaha visioner yang pernah meraih dua penghargaan bergengsi Asia Pacific Property Award untuk lifetime achievement.

Namun, sebelum menjadi nama besar di industri properti, Paul sebenarnya memiliki mimpi lain yang jauh dari dunia bisnis. “Saya pernah bercita-cita menjadi atlet bulutangkis profesional,” ungkap Paul. 

Sayangnya, ambisi itu kandas di tengah jalan akibat ketatnya persaingan di dunia olahraga. Namun, kegagalan ini tak membuatnya berhenti. Justru, dari kegagalan tersebut, Paul menemukan jalan menuju kesuksesan yang lebih besar.

Dengan tekad kuat dan kerja keras, Paul merintis karir di dunia properti, hingga akhirnya mendirikan Crown Group dan Sathio Group yang kini menjadi raksasa di industri properti Australia. Bahkan, ia tak melupakan kecintaannya pada bulutangkis. Kini, Paul menjadi sponsor dan investor di salah satu klub bulutangkis di Sydney, dengan harapan bisa membantu memajukan olahraga yang pernah ia geluti.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut