get app
inews
Aa Read Next : Langkah Strategis Untag Surabaya, Jalin Kerjasama Internasional dengan University of Salzburg

Jajaki Kerja sama Strategis di Sydney, Paul Sathio dan Pemilik Garam Merica Bangun Bisnis Properti

Selasa, 16 Juli 2024 | 11:00 WIB
header img
Dari Kiri : Jonathan Benjamin, Sugiarto Wijono, Paul Sathio, Antonius Auwyang, Anton Salim saat bertemu di Sydney Australia. Foto iNewsSurabaya/ist

SYDNEY, iNewsSurabaya.id - Kisah bersejarah terukir Senin, 15 Juli 2024, tepat pukul 12.30 siang waktu Sydney, Paul Sathio, pemilik Sathio Group, beserta jajaran eksekutifnya menyempatkan diri untuk makan siang di restoran Garam Merica Sydney. Pertemuan ini juga dihadiri oleh Sugiarto Wijono dan Antonius Auwyang, pemilik restoran tersebut.

Dalam pertemuan itu, Paul Sathio membahas perkembangan bisnisnya, termasuk proses pemisahan kongsi dengan mantan partnernya di bawah naungan Crown Group, Iwan Sunito. 

Paul menyatakan bahwa perpisahan ini terjadi karena masalah integritas. Sebagai langkah ke depan, Paul berencana mencari investor yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengannya.

"Saya sangat ingin berbagi pengalaman saya di bidang properti dengan Pak Sugiarto dan Pak Antonius. Saya membuka kesempatan untuk berpartner, asalkan kita memiliki visi, misi, integritas, dan loyalitas yang sama dalam menjalankan usaha, sesuai dengan prinsip hidup saya selama ini," ujar Paul Sathio dalam rilis yang diterima.

Yang menarik, Paul dan Sugiarto ternyata memiliki latar belakang yang sama. Keduanya pernah bersekolah di SMAK Frateran di Surabaya dan sama-sama memiliki hobi bermain bulutangkis.

"Mudah-mudahan setelah pertemuan ini, ada kecocokan dalam penjajakan partnership di bidang properti, yang menjadi inti bisnis saya selama ini," lanjut Paul.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut