get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Hari Kemerdekaan, Sumatraco Beri Penghargaan hingga Adakan Lomba Seru untuk Karyawan

PT Sumatraco Pamerkan Garam Beryodium di ICE BSD, Upaya Dukung Ekosistem Halal Nasional

Jum'at, 27 September 2024 | 09:42 WIB
header img
PT Sumatraco saat ikut Pamerkan Garam Beryodium di ICE BSD. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Sumatraco Langgeng Makmur mendapat kehormatan khusus dengan diundang untuk berpartisipasi dalam pameran garam yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Acara yang digagas oleh Pusat Pemberdayaan Industri Halal Kementerian Perindustrian, bertujuan memperkuat ekosistem halal di Indonesia, sekaligus mendukung industri yang berkomitmen terhadap kualitas dan kesehatan.

Berdasarkan surat undangan resmi dari Direktorat Industri Agro Kementerian Perindustrian dengan nomor B/738/IA.3/IND/VIII/2024, tertanggal 20 Agustus 2024, pameran bergengsi ini akan berlangsung dari 26 hingga 29 September 2024. 

PT Sumatraco, sebagai salah satu produsen garam beryodium terkemuka, telah dipastikan memiliki booth khusus untuk memamerkan produk unggulannya kepada publik.

“Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam pameran ini, dan sudah menyiapkan booth untuk memperkenalkan produk-produk andalan PT Sumatraco,” ungkap Nurhadi Wiyono, Direktur Utama PT Sumatraco Langgeng Makmur. 

Menurut Nurhadi, keterlibatan PT Sumatraco dalam acara ini adalah wujud komitmen perusahaan untuk mendukung penuh inisiatif Kementerian Perindustrian, terutama dalam memperkuat ekosistem halal. 

Lebih jauh lagi, sebagai anggota Gabungan Produsen Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI), Sumatraco turut berkontribusi dalam menciptakan ekosistem produsen makanan yang sehat dan berkualitas.

“Kami ingin berperan aktif dalam acara ini, sekaligus mempertegas posisi kami sebagai produsen garam yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan masyarakat luas,” tambah Nurhadi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut