get app
inews
Aa Read Next : Mobilio Seruduk Sedan, Balita Luka Dikepala

Societe Resmi Hadir di Surabaya, Sambut Pengalaman Kafe dengan Sentuhan Modern

Jum'at, 27 September 2024 | 17:52 WIB
header img
Societe Resmi Hadir di Surabaya, Sambut Pengalaman Kafe dengan Sentuhan Modern. Foto iNewsSurabaya/ilyas

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Societe, pelopor budaya kafe modern di Indonesia, secara resmi mengadakan Grand Opening gerai terbarunya di Surabaya. Dengan tema "Culture du Cafe" yang berarti budaya kopi, dan slogan "A Bond That Ties Us Together", Societe hadir sebagai tempat yang menyatukan berbagai kalangan melalui pengalaman kafe yang istimewa.

Liechar Solihin, Direktur PT. Excelso Multi Rasa (Societe), menyampaikan bahwa kehadiran Societe di Surabaya selama hampir setahun telah berhasil menjadi ruang bagi masyarakat untuk berkumpul, merayakan rasa, dan menikmati kehangatan suasana yang ditawarkan. 

"Kami berharap semangat ini akan terus kami kembangkan ke depannya melalui Societe," ujarnya.

Sejak soft opening pada akhir 2023, Societe telah menjadi destinasi favorit warga Surabaya dari berbagai golongan. Konsep hybrid modern yang menggabungkan kafe, restoran, dan bar ini menawarkan kopi dan koktail berkualitas, serta pilihan hidangan dari cita rasa timur hingga barat.

Grand Opening ini juga menjadi ajang peluncuran seri minuman terbaru, "Societe Summer Festivity," yang menampilkan tiga mocktail dan tiga cocktail istimewa hasil racikan mixologist Societe. Selain itu, kolaborasi dengan brand lokal Ramoe menghadirkan acara Bar Takeover, di mana para pengunjung bisa menikmati free flow mocktail racikan mixologist tamu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut