William menambahkan, penghargaan Superbrands 2024 membuktikan Tisu Montiss menjadi top of mind para konsumen di Indonesia, dalam memilih tisu yang berkualitas.
“Semoga dengan penghargaan ini dapat memacu semangat kami PT Sun Paper Source sebagai produsen Tisu Montiss dalam memproduksi kualitas tisu terbaik secara konsisten dan berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan yang sudah memilih brand kami, serta terus berinovasi agar selalu menjadi produk dan merek handalan, serta tetap berkomitmen terhadap service level (ketersediaan barang),” kata William.
CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari menuturkan, ada lima kriteria standar penilaian yang diterapkan dalam menentukan pemenang, yakni market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance.
Raihan ini berdasarkan hasil survei Nielsen di 6 kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.
Ia menambahkan, penghargaan ini merupakan penghargaan bagi merek yang dapat sukses membuktikan performa baiknya dalam tantangan ekonomi global khususnya bagi ekonomi menengah.
“Apresiasi tinggi dari kami bagi brand yang dapat mempertahankan prestasi dari tahun ke tahun. Ini bukti komitmen layanan, kualitas, dan penciptaan inovasi dapat diterima oleh konsumen Indonesia, di tengah kondisi ketidakpastian ekonomi global,” katanya.
Ia menambahkan, saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia lebih tinggi jika dibandingkan dengan Tiongkok, Singapura dan Korea Selatan.
“Saya percaya bahwa penerima penghargaan ini memiliki perencanaan strategis dalam menghadapi setiap perubahan melalui produk inovasi, kualitas layanan, dan keunggulan produk. Kami mengucapkan selamat,” tutupnya.
Editor : Ali Masduki