get app
inews
Aa Read Next : Perjuangan Summer Nichols hingga Meraih 1st Runner Up Putri Belia Jawa Timur 2024

Tisu Montiss Sabet Penghargaan Bertaraf International Superbrand Award 2024

Sabtu, 28 September 2024 | 12:09 WIB
header img
Penghargaan ini diberikan langsung oleh CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari dan diterima oleh COO PT Sun Paper Source William Yaury, di Ritz Carlton Hotel Jakarta, pada Jumat (27/9) malam.

Tisu Montiss diproduksi dari virgin pulp, diproses secara higienis dengan menggunakan full automatic machines hingga menjadi produk jadi, non OBA (atau tanpa pemutih tambahan), sudah bersertifikat Halal, dan sudah lolos uji demartologies sehingga tidak menimbulkan iritasi terhadap kulit sensitive, aman untuk kulit bayi sekalipun, lembut dan nyaman dipakai. 

Ini menjadikan Montiss Tisu menjadi tisu yang aman dan dipilih oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yang sadar terhadap kebersihan dan kesehatan, serta praktis saat digunakan di setiap saat.
 
“Kami menyampaikan terimakasih kepada konsumen Indonesia yang mempercayakan produk kami, Tisu Montiss, sebagai produk pilihan keluarga. Penghargaan ini semakin membulatkan komitmen kami untuk terus memberikan kualitas terbaik dan menjaga ketersediaan produk bagi kebutuhan masyarakat,” ujar COO PT Sun Paper Source William Yaury usai menerima penghargaan.

William menambahkan, penghargaan Superbrand 2024 membuktikan Tisu Montiss menjadi top of mind para konsumen di Indonesia, dalam memilih tisu yang berkualitas. 

“Semoga dengan penghargaan ini dapat memacu semangat kami PT Sun Paper Source sebagai produsen Tisu Montiss dalam memproduksi kualitas tisu terbaik secara konsisten dan berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan yang sudah memilih brand kami, serta terus berinovasi agar selalu menjadi produk dan merek handalan, serta tetap berkomitmen terhadap service level (ketersediaan barang),” kata William.

CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari menuturkan, ada lima kriteria standar penilaian yang diterapkan dalam menentukan pemenang, yakni market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance.

Raihan ini berdasarkan hasil survei Nielsen di 6 kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar. 

Ia menambahkan, penghargaan ini merupakan penghargaan bagi merek yang dapat sukses membuktikan performa baiknya dalam tantangan ekonomi global khususnya bagi ekonomi menengah.

“Apresiasi tinggi dari kami bagi brand yang dapat mempertahankan prestasi dari tahun ke tahun. Ini bukti komitmen layanan, kualitas, dan penciptaan inovasi dapat diterima oleh konsumen Indonesia, di tengah kondisi ketidakpastian ekonomi global,” katanya. 

Ia menambahkan, saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia lebih tinggi jika dibandingkan dengan Tiongkok, Singapura dan Korea Selatan.

“Saya percaya bahwa penerima penghargaan ini memiliki perencanaan strategis dalam menghadapi setiap perubahan melalui produk inovasi, kualitas layanan, dan keunggulan produk. Kami mengucapkan selamat,” tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut