get app
inews
Aa Read Next : PT Sumatraco Pamerkan Garam Beryodium di ICE BSD, Upaya Dukung Ekosistem Halal Nasional

Jaga Hubungan dengan Petani, PT Sumatraco Yakinkan Kualitas Garam yang Diproduksi Terbaik

Minggu, 29 September 2024 | 08:45 WIB
header img
Direktur Utama PT Sumatraco, Nurhadi Wiyono, secara rutin terjun langsung ke lapangan, mengunjungi petani garam di berbagai daerah. Foto iNewsSurabaya/ist

Sebagai bukti nyata atas komitmen kualitas dan hubungan baik dengan ekosistem industri, PT Sumatraco Langgeng Makmur mendapatkan kehormatan besar dengan diundang untuk berpartisipasi dalam Pameran Garam Nasional yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. 

Acara yang diselenggarakan oleh Pusat Pemberdayaan Industri Halal Kementerian Perindustrian ini, diadakan untuk memperkuat ekosistem industri halal di Indonesia, sekaligus mendukung perusahaan yang berkomitmen terhadap kualitas dan kesehatan produk.


Direktur Utama PT Sumatraco, Nurhadi Wiyono, secara rutin terjun langsung ke lapangan, mengunjungi petani garam di berbagai daerah. Foto iNewsSurabaya/ist

Berdasarkan undangan resmi dari Direktorat Industri Agro Kementerian Perindustrian dengan nomor B/738/IA.3/IND/VIII/2024 tertanggal 20 Agustus 2024, pameran ini berlangsung dari 26 hingga 29 September 2024. PT Sumatraco memiliki booth khusus untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka, memberikan kesempatan kepada publik dan pengunjung pameran untuk lebih mengenal garam beryodium berkualitas tinggi hasil produksi perusahaan.

Partisipasi PT Sumatraco dalam ajang bergengsi ini semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu produsen garam terbaik di tanah air, sekaligus menjadi bukti nyata dari komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan industri lokal serta kesejahteraan petani garam di Indonesia.

Dengan langkah-langkah strategis ini, PT Sumatraco Langgeng Makmur terus melangkah mantap dalam menjaga kualitas, memperkuat kemitraan dengan petani, serta memperluas jangkauan pasar melalui pameran nasional yang akan datang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut