get app
inews
Aa Read Next : Mundjidah Wahab, Dialog Inspiratif Bersama Warga Jombang di Awal Masa Kampanye

Kisah Inspiratif Mundjidah Wahab, Tetap Ibadah di Tengah Malam dan Doa Terhindar Marah Bahaya

Selasa, 01 Oktober 2024 | 09:17 WIB
header img
Calon Bupati Jombang Mundjidah Wahab. Foto iNewsSurabaya/zainul

Farid mengungkapkan, meski aktivitas sang ibu mertua sangat padat, Mundjidah selalu menjaga pola istirahatnya dengan baik. "Ibu istirahat mulai pukul 23.00, lalu bangun sekitar pukul 02.30 untuk shalat tahajud hingga menjelang subuh," jelas Gus Farid, panggilan akrabnya. 

Selain disiplin dalam beribadah, Mundjidah juga sangat memperhatikan kesehatannya. Setiap pagi, setelah salat subuh dan mengaji bersama para santri di pesantren, ia meluangkan waktu untuk berolahraga ringan. 

"Mungkin ini salah satu rahasia ibu tetap energik dan jarang sakit," ujar Farid, yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Jombang.

Kebiasaan positif Mundjidah, baik dalam menjaga ibadah maupun gaya hidup sehat, memberikan inspirasi bagi masyarakat Jombang. Farid menegaskan bahwa rutinitas ibu mertuanya ini bisa menjadi teladan bagi masyarakat luas untuk menjalani hidup dengan lebih baik dan sehat.

Sebagai Bupati Jombang periode 2018-2023, Mundjidah Wahab telah mencatat sejarah sebagai bupati perempuan pertama di Jombang. Kini, ia kembali maju dalam Pilkada Jombang 2024 bersama Sumrambah, pasangannya sebagai calon wakil bupati. Dengan mengusung tagline “Jombang Melaju,” pasangan ini bertekad untuk melanjutkan dan menyempurnakan program pembangunan di Jombang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut