get app
inews
Aa Read Next : Rektor Untag Surabaya Raih Penghargaan Academic Leader 2024, Bukti Kepemimpinan Visioner

UNWAHA Jombang Perluas Kampus, Resmikan Pembangunan Kampus II di Atas Tanah Wakaf

Minggu, 06 Oktober 2024 | 14:23 WIB
header img
UNWAHA Jombang Perluas Kampus dengan meresmikan Pembangunan Kampus II di Atas Tanah Wakaf. Foto iNewsSurabaya/zainul

Rektor UNWAHA, Prof. Gatot Ciptadi, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan kebanggaannya terhadap perkembangan universitas yang kini telah memiliki lebih dari 3.500 mahasiswa, 5 fakultas, dan 14 program studi. Tak hanya itu, sejak semester lalu, UNWAHA juga telah membuka program pascasarjana.

"Kami bersyukur setiap tahunnya dapat menerima sekitar 750 mahasiswa baru. Dengan adanya Kampus II ini, kami berharap dapat terus meningkatkan pelayanan dan kualitas pendidikan, bukan hanya sekadar meningkatkan kuantitas mahasiswa," ungkap Prof. Gatot.

Kepala Bagian Umum LLDIKTI VII Jawa Timur, Ivan Rovian, turut mengapresiasi kemajuan pesat UNWAHA. “Unwaha ini sungguh luar biasa. Sejak awal berdiri, langsung bergerak maju dan kini bahkan siap membuka fakultas kedokteran. Ini adalah bukti nyata dari sinergi antara yayasan, rektorat, dan dukungan masyarakat,” puji Ivan.

Ivan juga menambahkan bahwa pihaknya dari LLDIKTI VII akan terus mendukung penuh segala progres positif yang dilakukan oleh UNWAHA. “Kami siap memberikan dukungan terhadap setiap langkah progresif UNWAHA, termasuk pengembangan Kampus II ini,” tuturnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut