get app
inews
Aa Read Next : Jeritan Panik Tragedi di Kolam Renang Blimbing Raya, Bocah 5 Tahun Tenggelam Saat Ayahnya Salat

Mayat Pria Misterius Ditemukan di Sungai Brantas Jombang, Tinggalkan Motor Beat

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 20:41 WIB
header img
Mayat Pria Misterius Ditemukan di Sungai Brantas Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di sungai Brantas Jombang, Jumat (11/10/2024). Tidak jauh dari lokasi korban, ditemukan motor Honda beat yang diduga kuat milik pria tanpa identitas itu.

Mayat misterius itu ditemukan dari kecurigaan warga adanya sepeda motor Honda Beat nopol W 5597 DY yang terpakir selama dua hari di tanggul Sungai Brantas masuk Dusun Gotan, Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Ploso Jombang Kompol Purwo Atmojo Rumantyo mengatakan, penemuan motor tak bertuan itu dilaporkan warga ke polsek setempat. "Sepeda motor di pinggir tanggul kali Brantas yang dilaporkan tersebut sekitar 2 hari tidak diambil pemiliknya," kata Purwo.

Bergegas petugas menuju lokasi. Ternyata benar ada motor matik warna putih terpakir di pinggir jalan tanggul sungai brantas. "Kami telusuri ke dalam sungai Brantas dan ditemukan helm serta jaket," katanya.

Dari temuan barang itu, petugas dibantu warga menyusuri sekitar lokasi. Hingga akhirnya tidak jauh dari helm dan jaket itu ditemukan mayat pria dengan posisi telungkup tertutup tanaman enceng gondok. "Awal ditemukan kelihatan lengan korban," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut