Beragam acara menarik akan mewarnai Puncak Kampanye Gernas BBI & BBWI 2024, seperti pameran produk UMKM terpilih, fashion show, dan festival kuliner. Event ini diharapkan dapat menarik 200 UMKM dan 5.000 pengunjung.
Melalui pelatihan dan pendampingan, Kementerian ESDM berharap UMKM yang terlibat dapat memperkenalkan produk unggulan mereka dan meningkatkan akses pasar. “Mari dukung UMKM dengan membeli produk lokal dan berpartisipasi dalam promosi pariwisata Indonesia,” ajak Dadan.
Acara ini juga didukung oleh berbagai mitra, termasuk Pertamina, PLN, Bank BRI, dan Shopee, yang berkontribusi dalam mewujudkan kampanye ini. Dengan semangat bersama, diharapkan Puncak Kampanye Gernas BBI & BBWI 2024 menjadi momentum penting bagi pertumbuhan ekonomi Jawa Timur.
Editor : Arif Ardliyanto