get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Rakerwil PKS Jawa Timur 2022, Gaungkan Semangat Transformasi dan Kolaborasi

Minggu, 06 Maret 2022 | 18:51 WIB
header img
Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - PKS menggelar Rakerwil 2022 pada Minggu (6/3/2022). Dalam kegiatan itu, Ketua DPW PKS Jawa Timur (Jatim) Irwan Setiawan meminta anggotanya mengaplikasikan tema Semangat transformasi dan kolaborasi. 

Menurutnya, Rakerwil merupakan agenda lanjutan dari kegiatan Rakernas. Tema yang diusung pun sama, yakni semangat transformasi dan kolaborasi. Terkait dengan transformasi, Irwan meminta anggotanya di Jawa Timur agar bisa menjangkau lebih banyak khalayak melalui media sosial. 

Hal itu karena, dengan media sosial banyak masyarakat yang lebih bisa dijangkau, lebih banyak yang bisa dibantu dan dilayani.

"Kita gunakan semua akun medsos, FB, IG Twitter, Tiktok, WA, Telegram untuk menyapa berbagai kalangan di Jawa Timur, pripun? Apakah Bapak dan Ibu siap? Allahu Akbar...merdeka…,” pekiknya.

Dengan semangat transformasi dan kolaborasi, pria 46 tahun ini berharap anggota PKS Jatim harus bekerjasama dan merangkul berbagai kalangan. 

Ia mengajak seluruh anggota merangkul dan mengajak sebanyak mungkin tokoh dan warga masyarakat dari berbagai kalangan untuk bergabung, bekerjasama, dan berkolaborasi. 

Saat ini, Proses penjaringan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) sudah berjalan, begitupula pembentukan Dewan Pakar, serta pembentukan organisasi sayap partai, semuanya terbuka untuk berbagai kalangan. Kolaborasi, ia menyampaikan sebagaimana berbagai acara yang ada di kegiatan Rakerwil PKS Jatim. 

“Dalam kegiatan ini, kita mengundang hadrah, tari remo, ada juga ludruk. Inilah simbol dari kolaborasi,” ujar pria yang pernah menjadi anggota DPRD Jatim selama 2 periode ini.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut