get app
inews
Aa Read Next : Target Menang Pilgub Jatim, Posko Pemenangan Risma-Gus Hans Didirikan di Jombang

Restoran Ricebowl Monster Sidoarjo Punya Menu Unik, Es Campur Monster Untuk 30 Orang

Senin, 14 Oktober 2024 | 22:09 WIB
header img
Semua menu di Ricebowl Monster menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dari PT Indo Lautan Makmur. Foto/Ali Masduki

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id -  Ricebowl Monster buka di Sidoarjo, Jawa Timur. Selain menghadirkan aneka ricebowl, mie, dan minuman segar dengan harga terjangkau dan bahan berkualitas tinggi, restoran di Sidoarjo ini juga menawarkan menu unik, yakni menu Es campur monster yang bisa untuk 20-30 orang.

Nur Khosim, Direktur PT Indo Surya Lautan sekaligus pengelola Ricebowl Monster mengatakan, semua menu di Ricebowl Monster menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dari PT Indo Lautan Makmur, induk perusahaan PT Indo Surya Lautan yang selama ini memproduksi berbagai produk frozen food.

Ia memastikan, kudapan yang ada di Ricebowl Monster Sidoarjo tidak kaleng-kaleng. Pihaknya menggandeng Chef Una, Master Chef Indonesia Season 10.

"Kami yakin restoran ini akan memberikan pengalaman kuliner yang unik dan memuaskan bagi para pelanggan,” kata Nur Khosim di sela acara Grand Opening Ricebowl Monster, di Sidoarjo, Senin (14/10/2024).

Acara pembukaan ini menghadirkan serangkaian kegiatan spesial untuk seluruh pelanggan. Para pelanggan berkesempatan untuk menyaksikan langsung keahlian Chef Una dalam demo masak yang memperlihatkan berbagai teknik dan tips memasak untuk menciptakan hidangan ricebowl dan mie terbaik.

Pengunjung juga dihibur dengan penampilan live music dan dipandu oleh MC interaktif yang akan membuat suasana semakin meriah dan penuh semangat. Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, Ricebowl Monster mengundang anak-anak dari panti asuhan untuk mengikuti cooking class di mana mereka akan belajar membuat mie dan menghias cupcake, serta menikmati aktivitas kreatif lainnya.

Malam hari pun dihadiri oleh tamu undangan dari ICA ( Indonesian Chef Association Surabaya, sidoarjo, dan malang) komunitas bartender dan komunitas EA sport Free fire. 

Keseruan tidak berhenti di hari pertama. Pada Senin, 28 Oktober 2024, Ricebowl Monster akan melanjutkan acara dengan kompetisi bartender yang diikuti oleh para peserta dari seluruh Sidoarjo dan Surabaya. Ini adalah kesempatan bagi para peserta untuk menunjukkan keterampilan mereka dan memenangkan hadiah total jutaan rupiah

Tidak hanya itu, Ricebowl Monster juga mengadakan kompetisi Reels & TikTok yang berlangsung selama satu bulan. Para peserta akan diminta untuk membuat video kreatif seputar pengalaman mereka di restoran ini, dan pemenang akan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah serta barang elektronik eksklusif!

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut