get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Bolo Khofifah Bagikan Ratusan Paket Makan Tambahan ke Warga

Global Nusindo Pratama Luncurkan Dua Produk Susu Pencegah Stunting

Selasa, 15 Oktober 2024 | 09:11 WIB
header img
Global Nusindo Pratama Luncurkan Dua Produk Susu Pencegah Stunting. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Global Nusindo Pratama meluncurkan inovasi terbaru dalam upaya pencegahan stunting di Indonesia, yaitu susu formula Nurturemom dan Stuntincare. Kedua produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu hamil dan anak-anak guna mencegah masalah stunting. 

“Produk kami ada dua, Nurturemom yang difokuskan untuk ibu hamil, di mana manfaatnya untuk perkembangan janin ke dalam tubuh untuk mencegah stunting. Sementara Stunticare lebih fokus untuk mengatasi anak yang sudah terlanjur stunting,” kata Direktur PT Global Nusindo Pratama Sofia Sani Safitri, Senin (14/10/2024).

Dia mengatakan, Nurturemom diformulasikan khusus untuk ibu hamil, dengan kandungan gizi yang lengkap dan seimbang. Produk ini diperkaya dengan kreatin monohidrat, premiks mineral, vitamin, serta ekstrak temulawak yang bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan janin, meningkatkan daya tahan tubuh ibu, memenuhi kebutuhan energi.

Sementara itu, Stunticare merupakan susu formula berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk anak-anak yang mengalami stunting. Produk ini mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan untuk mengejar pertumbuhan dan perkembangan yang tertunda.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut