get app
inews
Aa Read Next : Sabut Bulan Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional, Formula Indonesia Gelar Aksi Donasi Sikat Gigi

Kemenparekraf Dukung Gelaran Waterbomb Jakarta 2024

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 23:38 WIB
header img
Menparekraf Sandiaga Uno dalam sesi "The Final Episode of Weekly Brief With Sandi Uno". Foto/Kemenparekraf

Sama halnya seperti di Korea Selatan, panggung  Waterbomb Jakarta juga akan diisi oleh deretan penyanyi internasional dan dilengkapi dengan penyanyi nasional yang memukau. 

Nama-nama familiar yang merajai dunia KHH (Korean Hip-Hop) seperti B.I, JESSI, LOCO, GRAY, ASH ISLAND, dan masih banyak lagi yang akan di umumkan. Kepopuleran mereka membuat para pengunjung semakin antusias untuk datang menyaksikan penampilan meriah diatas panggung dan turut merasakan pengalaman baru dalam festival musik.

Tak hanya itu, Bunga Citra Lestari, Ramengvrl dan Cinta Laura Kiehl, dan penyanyi local lainnya turut memeriahkan panggung  Waterbomb Jakarta. 

Dengan kombinasi talenta global dan lokal, Waterbomb Jakarta diyakini mampu memberikan pengalaman festival musik yang tak terlupakan, di mana setiap momentumnya akan menyuguhkan hiburan berkualitas tinggi dan suasana yang meriah. Dari muda-mudi hingga usia lanjut, festival musik ini juga akan menyatukan lintas generasi dan berbagai penikmat genre musik.

Chairman Prestige Promotions, Rudy Salim optimis ribuan pengunjung akan memadati Waterbomb Jakarta, sehingga akan membantu meningkatkan visibilitas Indonesia sebagai destinasi wisata yang inovatif dan penuh warna. 

“Dampak positifnya sangat terasa, mulai dari peluang bagi pelaku industri kreatif lokal. Tenant UMKM yang berjualan di area festival, Daily Worker, Petugas Kreatif lepasan adalah contoh sempurna bagaimana acara besar dapat menggerakan sektor pariwisata dan menciptakan lapangan kerja," tutupnya
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut