get app
inews
Aa Read Next : Target Menang Pilgub Jatim, Posko Pemenangan Risma-Gus Hans Didirikan di Jombang

Dukung Risma-Gus Hans di Pigub Jatim, Eri Cahyadi : Punya Semangat Anti Korupsi

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 17:30 WIB
header img
Dukung Risma-Gus Hans di Pigub Jatim, Eri Cahyadi kobarkan Semangat Anti Korupsi. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi memohon doa dari warga masyarakat untuk Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim) Tri Rismaharini-Calon Wakil Gubernur KH Sahrul Azhar Asumta atau Gus Hans. 

Dukungan moral bagi Risma-Gus Hans itu disampaikan Eri Cahyadi ketika bertemu warga masyarakat strend kali di RW 08 Kelurahan Sawunggaling

Pertemuan itu dihadiri Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Wakil Ketua DPC Tri Indah Ratna Sari, Wakil Sekretaris DPC Achmad Hidayat dan Ketua PAC PDIP Kec. Wonokromo Haris Barata.

Eri Cahyadi menegaskan, pihaknya mendukung perjuangan Risma-Gus Hans nomer 3 karena visi-misinya untuk perbaikan pemerintahan di Provinsi Jawa Timur. Membawa slogan: Resik-Resik Jawa Timur, Risma-Gus Hans punya semangat kuat untuk membangun pemerintahan bersih dan anti korupsi

“Sehingga kekuatan anggaran di Jawa Timur bisa dimanfaatkan untuk melipatgandakan kemajuan dan kesejahteraan rakyat Jawa Timur. Seperti pendidikan gratis SMA/SMK Negeri dan pelayanan kesehatan gratis,” kata Eri Cahyadi, Sabtu (19/10/2024).

Eri Cahyadi sebagai Calon Walikota petahana, maju kembali dalam Pilkada 2024. Berpasangan dengan Calon Wakil Walikota Armuji. Pasangan itu berada di nomor 1. “Eri-Armuji…,” tanya Adi Sutarwijono. “Lanjutkan…,” sahut warga masyarakat sambil mengangkat 1 jari telunjuk. 

“Bu Risma-Gus Hans…,” tanya Adi. “Menang! Resik-resik Jawa Timur…,” sahut warga komplak, sambil mengangkat 3 jari.

Menurut Adi, selama memimpin Kota Surabaya sejak Februari 2021, Eri Cahyadi-Armuji telah bekerja keras untuk warga masyarakat. 

“Eri-Armuji telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam program-program kebijakan yang berpihak kepada kepentingan warga masyarakat di semua lini,” kata Adi.

Begitu juga dengan layanan kesehatan. Eri-Armuji terus memperkuat pelayanan berbasis KTP. “Sehingga pelayanan kesehatan bisa dijangkau mudah oleh warga masyarakat di Kota Surabaya,” kata Adi.

Adi Sutarwijono mengajak warga masyarakat datang ke TPS-TPS terdekat pada Rabu 27 Nopember 2024. “Kita berikan suara kita pada Bu Risma-Gus Hans nomer 3 untuk Pilkada Jawa Timur. Dan, pasangan Eri Cahyadi-Armuji pada nomer 1 untuk Pilkada Kota Surabaya,” kata Adi.

Turun ke tengah-tengah warga masyarakat, Eri Cahyadi mendapat sambutan yang luar biasa. Eri-Armuji dikerubuti terutama dari kalangan emak-emak. Sebagian minta berswafoto atau bersalaman. 

“Sudah lama warga masyarakat strend kali menginginkan bertemu Pak Eri Cahyadi. Malam ini baru kesampaian,” kata Nizam, Ketua RT. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut