get app
inews
Aa Read Next : SMA Negeri 12 Surabaya Melaju ke Grand Final AXIS Nation Cup 2024

Wujudkan Layanan Perbankan Internasional, Bank ICBC Mayjen HR Muhammad Surabaya Resmi Beroperasi

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 19:08 WIB
header img
Peresmian cabang Bank ICBC di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.1, Surabaya. Foto/iNewsSurabaya

Acara peresmian cabang ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng dan pita, yang dipimpin oleh Mr. Chen Yong dan disaksikan langsung oleh perwakilan pemerintah, konsulat dan regulator wilayah Jawa Timur. Setelah prosesi peresmian, para tamu undangan diajak untuk mengikuti tur fasilitas cabang baru, di mana mereka diperkenalkan dengan berbagai layanan unggulan yang ditawarkan, mulai dari pembiayaan individu hingga solusi perbankan korporasi.

Cabang Bank ICBC Surabaya ini juga menawarkan berbagai layanan digital yang modern, seperti perbankan online dan mobile banking, yang memungkinkan nasabah untuk mengakses rekening mereka secara mudah dan aman di mana pun mereka berada. 

Selain itu, cabang ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi nasabah dengan layanan customer service yang cepat dan efisien. Disamping itu terdapat layanan china desk Customer Assistant yang fasih dalam berbahasa mandarin sebagai upaya untuk mempermudah para nasabah ekspatriat dalam melakukan transaksi perbankan.

Dengan relokasi kantor cabang baru ini, Bank ICBC Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari ICBC Limited semakin memperkuat posisinya sebagai pemain kunci dalam industri perbankan nasional.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut