get app
inews
Aa Read Next : Tips Agar Tubuh Tetap Fit Usai Lebaran

Glass Coating, Solusi Jitu Perawatan Mobil Agar Tahan Cuaca

Senin, 07 Maret 2022 | 19:06 WIB
header img
Proses pengerjaan glass coating di showroom Perfection Auto Gallery Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Jasa perawatan glass coating kini semakin populer. Sudah banyak bengkel atau showroom mobil yang kini membuka layanan tersebut. Salah satunya yakni showroom Perfection Auto Gallery Surabaya.

Owner Perfection Auto Gallery, Roy Adi Dharma, menuturkan glass coating adalah solusi jitu perawatan mobil agar tetap tahan cuaca dan warna tak mudah pudar. 

"Glass coating merupakan teknologi yang paling tinggi dari coating mobil," katanya, Senin (7/3/2022). 

Menurut Roy, setiap pecinta otomotif roda empat pasti menginginkan mobil yang dikendarainya tampak mulus, glossy dan menawan walaupun di musim hujan.

Untuk itu, ia menyarankan agar pemilik mobil tidak alergi ke bengkel untuk melakukan perawatan glass coating. Perawatan ini, kata dia, memudahkan pengguna saat proses cuci mobil. Proses pengerjaan glass coating sendiri tidak membutuhkan waktu lama. Hanya perlu waktu dua hari saja. 

"Kalau mobil udah glass coating, pertama cucinya lebih gampang. Kedua, tidak gampang beret dan ketiga efek daun talas yang membuat mobil itu kinclong terus dan safe healing untuk pembersihan sangat mudah sekali," bebernya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut