get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pelajar SMA Adu Strategi Jelajahi Kota Surabaya di Kampus PCU

10 Tahun Dorong Brand Lokal ke Level Nasional, Creative Agency Ini Akhirnya Bocorkan Strategi Bisnis

Kamis, 17 Maret 2022 | 18:59 WIB
header img
Open house syukuran hari jadi dan headquarter baru, Kamis (17/3/2022). (Foto: iNewsSurabaya/Pool)

SURABAYA, iNews.id - FULLSTOP, sebuah Creative Agency terus berkembang menjadi sebuah lembaga kreatif dan praktis. Sejak berdiri pada tahun 2012, biro iklan yang dipimpin oleh Felicia Arista ini akhirnya membocorkan strategi bisnisnya dalam mendorong mereka ke level nasional

“Konten yang bagus itu wajib. Tapi jangan lupa, kuncinya justru ada di tren media dan channel penjualan yang efektif,” ungkap Felicia Arista, di sela-sela open house syukuran hari jadi dan headquarter baru, Kamis (17/3).

Founder FULLSTOP ini menuturkan, bahwa brand awareness sama pentingnya dengan kualitas produk itu sendiri. Brand yang viral mendatangkan banyak calon customer untuk mencoba. Sementara kualitas produk yang memuaskan akan membuat customer kembali dan bahkan secara sukarela memberi testimoni/rekomendasi. 

"Untuk meningkatkan brand awareness perlu saluran media. Felicia membaginya menjadi dua, owner media dan mass media," tuturnya. 

Owner media yang dimaksud adalah media yang dikelola sendiri sebagai alat komunikasi brand dengan customernya langsung, misalnya saja website dan akun sosial media brand tersebut.

“Tetapkan target pasarnya, lalu kita lihat data survey di sosial media apa mereka berkumpul, terus dilihat gimana mereka berkomunikasi lewat channel itu,” terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut