Tak ada resep sukses yang sama untuk setiap brand
Lebih dari 100 brand yang pernah ditangani FULLSTOP berhasil dengan pendekatan yang berbeda sesuai karakternya masing-masing.
Namun ada hal yang selalu dilakukan FULLSTOP selama 10 tahun ini. Yakni percaya pada setiap potensi brand. Produk barang atau jasa asal Jawa Timur yang selama ini ditangani FULLSTOP tidak kalah berkualitasnya jika dibandingkan produk brand yang sudah tenar di level nasional bahkan internasional.
"Ketika percaya dan bisa melihat potensinya, dari situlah creative agency berangkat untuk membuatnya terus naik level.
Indikator skala nasional adalah produknya dikenal, dibagikan rekomendasinya dan dibeli tak lagi terpusat dari kota asal," kata Felicia.
Ia menegaskan, setelah 10 tahun ini FULLSTOP berhasil menaikkan level brand ke nasionaldan 10 tahun berikutnya ke level internasional, target selanjutnya 100 brand go internasional
Dengan kantor baru berlantai tiga yang lebih luas dan lega, FULLSTOP berharap pekerja kreatif di bawah naungannya akan semakin produktif dan passionate untuk berkarir secara profesional di dunia kreatif.
"Semoga lebih banyak generasi muda kreatif yang mau sungguh-sungguh berkarir di Dunia Kreatif untuk memajukan perekonomian Indonesia", pungkasnya.
Editor : Ali Masduki