get app
inews
Aa Read Next : Sempat Viral Labrak Perselingkuhan, Ayu Sinjai Kini Kembangkan Brand Lokal Perawatan Tubuh

Gandeng Zoe Levana, Yesnow Kenalkan Perawatan Kulit Tubuh Lebih Optimal

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 10:11 WIB
header img
Bersama Zoe Levana, Yesnow mengusung produk-produk unggulannya di Pekan Raya Jawa Timur yang digelar di Grand City Surabaya. Foto/Ali Masduki

Selain wangi yang menenangkan juga ada wangi mawar dan wangi lily sebagai pilihan votamin whitening booster dengan kandungan 12x peptide conplex, silkwoorm cocoon dan 5x essential vitamin diperuntukan menjaga kesehatan skin barrier.

“Nah, ketika aku pakai Yesnow dia bikin glowing, lembab, dan langsung nyerap enggak lengket apalagi Indonesia tropis harus cari yang enggak lengket,“ tegasnya.

Zoe menyebut, kecintaannya pada Yesnow karena body boosternya memiliki banyak vitamin yang bisa melembabkan kulit dan memuihkan. Untuk produk body care calming warna hijau disebutnya seperti wangi mahal yang uni dari melati dan teh.

Harga satu set body care Yesnow dibanderol Rp 170 ribu di Pekan Raya Jatim. Pengunjung pameran juga bisa memanfaatkan promo flashsale.

“Yesnow memang buat semua jenis kulit, ada viamin booster juga supaya lihat efektifnya juga, tidak ada yang instan tapi aku pakai seminggu sudah kelihatan tapi aku bener-bener pengen lihat proses jadi aku pakainya sampai habis,” tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut