get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Shiddiqiyyah Bangun Rumah Layak Huni Untuk Warga Surabaya

PT MIS Bedah Rumah Milik Warga Kurang Mampu di Gresik

Minggu, 27 Oktober 2024 | 23:11 WIB
header img
Pekerja menyelesaikan proyek bedah rumah milik Abdul Ghofur (50), warga Desa Suko Lec Wringin Anom Gresik. Foto/Dokumentasi PT MIS

GRESIK, iNewsSurabaya.id -PT Meraih Ilmu Semesta (PT MIS)  berkolaborasi dengan Yayasan Habitat Indonesia, melakukan bedah rumah milik warga kurang mampu di Desa Kesambenkulon Kabupaten Gresik Jawa Timur. Bedah rumah ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Direktur Utama PT. MIS, Ardy Tanto mengatakan, melalui program ini pihaknya ingin memberikan kesempatan warga untuk menikmati hunian yang lebih sehat, aman dan nyaman sebagai fondasi kehidupan yang lebih baik.

Menurut Ardy, inisiatif ini bukan sekadar menyediakan tempat tinggal yang lebih baik secara fisik, tetapi juga menciptakan ruang bagi keluarga untuk tumbuh dalam lingkungan yang lebih sehat dan mendukung kesejahteraan mereka.

“Pentingnya memiliki rumah layak huni sebagai dasar terciptanya keluarga yang sejahtera. Oleh karena kami percaya bahwa keluarga adalah pusat dari masyarakat yang kuat, dan rumah yang layak menjadi fondasi utama bagi kesejahteraan keluarga,” terangnya.

Melalui program ini, lanjut Ardy, PT MIS ingin memastikan bahwa setiap keluarga mendapatkan kesempatan untuk hidup dengan lebih baik dan tumbuh dalam lingkungan yang aman serta sehat.

Kerja sama dengan Yayasan Habitat Indonesia ini merupakan langkah strategis yang memungkinkan PT MIS untuk memperluas jangkauan dampak sosialnya.

Ditempat yang sama, Penggagas Bedah Rumah, Ibnu Prayogo Hadi sangat mendukung visi misi PT.MIS dengan menyoroti pentingnya kemitraan ini dalam menciptakan dampak positif bagi Indonesia.

"Melalui program bedah rumah ini kami ingin membawa perubahan besar bagi keluarga Indonesia. Dengan kolaborasi ini, kami semakin yakin bahwa langkah kecil seperti ini mampu membawa perubahan besar dalam kehidupan mereka,” kata Ibnu.

Ia menegaskan, program ini bukan hanya merupakan proyek sekali jalan, melainkan bagian dari komitmen jangka panjang PT MIS untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia. Dengan fokus pada keberlanjutan, PT MIS berencana untuk melanjutkan inisiatif serupa di berbagai daerah lainnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut