get app
inews
Aa Read Next : Prajurit Marinir TNI AL Gelar Pengobatan Gratis di Pulau Ndana

Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda Layani Vaksinasi Booster

Rabu, 09 Maret 2022 | 13:47 WIB
header img
Warga mendapatkan suntikan vaksin Booster di Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) dr. Soekantyo Jahja. (Foto: Dispen Puspenerbal)

SIDOARJO, iNews.id - Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) dr. Soekantyo Jahja merupakan Rumah Sakit dibawah Lanudal Juanda Puspenebral. RS ini mempunyai tugas pokok melayani kesehatan Prajurit TNI AL khsusunya Puspenerbal dan Keluarga besarnya dan masyarakat umum.

Sejak tanggal 12 Januari 2022, Rumkital dr. Soekantyo Jahja telah memulai layanan vaksinasi booster untuk prajurit dan keluarga besarnya serta masyarakat umum di atas usia 18 tahun. 

Untuk mendapatkan vaksin booster, masyarakat dapat mendatangi Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda, Kecamatan Sedati Sidoarjo

Karumkital dr. Soekantyo Jahja, Kapten Laut (K) dr. Arvi Dian Prasetya menjelaskan, vaksinasi booster lebih dahulu memprioritaskan bagi prajurit TNI AL, khususnya Puspenerbal dan keluarganya serta masyarakat umum. Sedangkan yang lainnya yang sudah berusia di atas 18 tahun dapat diberikan vaksin booster. 

"Adapun syarat dan ketentuannya adalah harus dalam keadaan sehat, sudah melaksanakan vaksinasi yang berjarak selama enam bulan dari pemberian dosis kedua, dan membawa surat data diri seperti fotokopi KTP dan KK," terangnya, Rabu (09/3).

dr. Arvi menambahkan, pihaknya membuka layanan vaksinasi booster dari hari Senin sampai Jum’at dan buka pukul 8 pagi sampai 3 sore.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut