get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Ning Ita Blusukan Pasar Tradisional Pantau Harga Kebutuhan Pokok

Rabu, 09 Maret 2022 | 19:59 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari blusukan ke pasar tradisional dan pasar modern atau swalayan

MOJOKERTO, iNews.id - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari blusukan ke pasar tradisional dan pasar modern atau swalayan. Kedatangan Wali Kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini untuk memastikan ketersediaan pasokan sembako dan memantau harganya jelang bulan Ramadhan. 

Bersama jajaran Forkopimda, perempuan yang biasa disapa Ning Ita mendatangi Pasar Tanjung Anyar dan Sanrio Supermarket, Rabu (9/3/2022). Selain berkeliling, Ning Ita juga menyapa hangat para pedagang dan masyarakat yang sedang melakukan aktifitas jual beli. Ia juga menanyakan perihal harga bahan makanan apa saja yang mulai mengalami kenaikan serta kelangkaan. 

Ning Ita menyampaikan, dari hasil pantauannya, hanya minyak goreng yang harganya di pasar tradisional masih variatif dengan stok yang masih cukup memadai. 

"Dari hasil pemantauan kami di pedagang tradisional harganya variatif. Harga tertinggi bisa capai Rp 20 ribu perliter yang kemasan dan untuk pasar swalayan di Kota Mojokerto harganya sudah sesuai dengan harga eceran tertinggi yang sudah ditetapkan pemerintah yaitu Rp 14 ribu perliter," tegas istri dari Supriyadi Karima Saiful ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut