SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Berdasarkan data We Are Social, hingga bulan Oktober 2024, sebanyak 56 persen penduduk Indonesia melakukan pembelian online setiap minggunya. Hal ini merupakan pengaruh perkembangan transformasi digital di Indonesia yang semakin pesat.
Sehingga, saat ini, pelaku usaha, baik UMKM, korporasi dan bisnis lainnya mulai menggencarkan strategi pemasaran digital. Tujuannya, untuk meningkatkan penjualan.
Namun, tak sedikit dari mereka yang masih belum mengetahui caranya. Untuk itu, Mebiso menggelar BIT Corner Roadshow Jawa Timur mendatangi Kota Surabaya pada Rabu, (20/11/2024).
Mereka memberikan tips dan trik pemasaran digital yang menghasilkan cuan yang melimpah dengan judul ‘Jurus Ampuh Ibu Rumah Tangga Kebanjiran Orderan dengan Modal Minimal.’
Acara ini juga dihadiri oleh sederet komunitas bisnis. Antara lain komunitas Tangan di Atas (TDA) Surabaya, Sukses Berkah Community, Komunitas BBB dan komunitas bisnis lainnya.
Kegiatan ini menghadirkan Eny Kusumawardani, Praktisi Meta, Google & TikTok Ads. Ia merupakan ibu rumah tangga yang memiliki usaha dan memanfaatkan platform digital sehingga bisa menghasilkan banyak uang.
“Melalui kegiatan ini, saya memberikan tips dan trik mengoptimasi Meta Ads untuk membantu pemasaran digital dan meningkatkan penjualan,” kata Eny.
Menurut Eny, menguasai Meta Ads merupakan langkah strategis bagi pengusaha yang ingin memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan penjualan secara signifikan.
“Mengoptimalkan Meta Ads adalah kunci untuk memaksimalkan hasil dari setiap kampanye pemasaran digital,” kata dia.
Editor : Arif Ardliyanto