Linktown Hadirkan Linktown Solutions, Jawaban Kebutuhan Kredit Properti di Indonesia

Jonathan Wijaya, Principal Linktown Solutions, mengungkapkan strategi perusahaan untuk bersaing di pasar mortgage.
“Kami fokus pada solusi dan layanan terbaik untuk pelanggan, dengan mengutamakan hubungan yang kuat dan visi Stop Selling, Start Helping. Kami juga akan menjaring pelanggan retail melalui strategi digital marketing,” ujarnya.
Untuk mempermudah proses pengucuran kredit, Linktown Solutions telah menjalin kerja sama dengan hampir semua bank besar di Indonesia.
“Dengan segala keunggulan ini, kami menargetkan akad kredit sebesar Rp600 miliar di tahun pertama,” kata Jonathan optimistis.
Perlu diketahui, Linktown yang bernaung di bawah PT Asia Rumah Utama, didirikan pada 2 Februari 2020 sebagai perusahaan advertising dan agensi properti berbasis digital. Dengan lebih dari 350 tim sales force, Linktown telah memasarkan lebih dari 50 proyek developer terbaik di Indonesia.
Perusahaan ini memiliki enam misi utama, termasuk menciptakan konten kreatif, meningkatkan penjualan developer, memberikan solusi bagi pencari hunian, serta membangun tenaga penjual properti yang andal dan berintegritas.
Linktown juga bekerja sama dengan Meta (perusahaan induk Facebook dan Instagram) untuk memastikan informasi mereka mudah diakses oleh target pasar milenial berusia 20-40 tahun.
Editor : Ali Masduki