get app
inews
Aa Read Next : Galaxy Property Agresif Cetak Ribuan Entrepreneur

GALAXY Property Optimis Industri Properti Tumbuh, DP Nol Persen Terus Berlanjut

Jum'at, 17 Maret 2023 | 08:22 WIB
header img
200 Top Property Consultant seluruh Indonesia yang menerima penghargaan bergengsi, dan sejumlah Top Office yang menorehkan prestasi selama setahun. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - CEO GALAXY Property, Kennard Nugraha mengatakan bahwa Pertumbuhan Industri Properti Selama satu tahun penjualan properti terus bertumbuh, bahkan kenaikan hampir 40% (yoy).

"Permintaan pasar akan produk-produk properti masih besar, dan ini diikuti oleh gencarnya pengembang meluncurkan produk baru," katanya.

GALAXY Property berkeyakinan pasar properti Indonesia bertumbuh, tetap tangguh dan tidak seburuk seperti yang dikhawatirkan.

Nugraha menuturkan, bahwa tahun yang penuh tantangan sudah dilalui GALAXY dengan transaksi di pasar secondary yang tinggi, karena kebutuhan akan rumah siap huni juga naik.

"Sekarang penjualan di sektor primary yang terus didorong, apalagi banyak developer yang melaunching unit-unit baru," tuturnya. G

GALAXY optimis kenaikan tahun ini lebih tinggi dari 2022, karena banyaknya faktor pendorong seperti adanya kemudahan aplikasi KPR dari pihak perbankan, misal memunculkan KPR express untuk pembiayaan pinjaman sehingga masyarakat bisa segera memenuhi kebutuhannya untuk mendapatkan rumah yang diimpikan.

Untuk itu program DP rendah atau DP 0% masih terus berlanjut, dan diberikan hampir di seluruh jenis produk properti seperti rumah, apartemen, dan ruko.

Ditambah adanya kebijakan pemerintah yang semakin terbuka terhadap Warga Negara Asing (WNA) untuk memiliki properti di Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut